Carlo Ancelotti Puji Daya Juang Real Madrid Usai Menang Comeback Atas Valencia

Gilabola.com – Real Madrid membutuhkan dua gol di empat menit terakhir untuk membuat mereka berhasil meraih kemenangan dramatis atas Valencia di Mestalla, hasil yang membuat manajer Carlo Ancelotti merasa sangat puas.

Bos Carlo Ancelotti memuji semangat juang tim Real Madrid saat mereka mengamankan kemenangan comeback atas Valencia dengan skor 1-2 di Mestalla pada Senin (20/9) dini hari WIB di laga lanjutan La Liga.

Pasukan Jose Bordalas tampak akan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan ketika gol Hugo Duro, mantan Real Madrid Castilla, di menit ke-66 bertahan hingga lima menit jelang pertandingan berakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun kombinasi Karim Benzema dan Vinicius Junior (masing-masing satu gol dan satu assist) di empat menit terakhir pertandingan membuat Los Merengues bangkit dengan kemenangan dramatis 1-2, hasil yang membuat Carlo Ancelotti merasa sangat senang melihat daya juang timnya yang tak kenal menyerah.

“Saya memiliki tim yang tak lelah untuk berjuang, apakah mereka bermain baik atau buruk,” kata taktisi asal Italia itu usai pertandingan, dikutip via Marca. “Itulah perasaan yang saya miliki hari ini. Kami tidak bermain bagus di babak pertama. Kami datang dengan beberapa serangan balik yang bagus, tetapi kami terdesak kembali dan ketika Anda terdesak, Anda kebobolan. Kami kemudian bermain jauh lebih baik di babak kedua.”

Carlo Ancelotti kemudian memuji duo penyerangnya Karim Benzema dan Vinicius Junior, yang saling memberikan assist untuk gol mereka masing-masing, sembari tetap menegaskan bahwa pemain lain juga tak kalah penting.

Juru taktik berusia 62 tahun itu menambahkan, “Vinicius dan Benzema adalah penyerang Real Madrid, kami beruntung memiliki mereka. Tapi secara keseluruhan, saya puas dengan semua pemain kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO