Carlo Ancelotti Puji Trio Gelandang Terbaik Dunia Real Madrid Usai Menang vs Granada

Manajer Carlo Ancelotti mengakui setelah kemenangan tandang 1-4 Real Madrid di markas Granada bahwa trio lini tengah timnya Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric begitu bagus sehingga dia tidak perlu banyak bicara kepada mereka.

Real Madrid berhasil merebut puncak klasemen sementara La Liga dari tangan Real Sociedad setelah meraih kemenangan 1-4 yang mengesankan atas Granada di Stadion Los Carmenes pada Minggu (21/11) malam WIB.

Marco Asensio membuka skor bagi tim tamu di menit ke-19 ketika Marco Asensio menerima umpan Toni Kroos untuk kemudian berlari dari sepertiga lapangan dan berhasil mengalahkan Luis Maximiliano dengan penyelesaian mendatar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebuah skema sepak pojok lantas membuat Toni Kroos mendapatkan assist keduanya ketika umpannya diselesaikan Nacho menit ke-25, tapi tuan rumah sempat membalas melalui sepakan Luis Suarez yang terdefleksi kaki David Alaba.

Di babak kedua, giliran dua gelandang lain yang menyediakan assist bagi rekan-rekannya saat sodoran Luka Modric memberikan gol mudah bagi Vinicius Junior dan umpan terobosan bagus dari Casemiro membuat Ferland Mendy berhasil mengubah skor menjadi 1-4 bagi Real Madrid.

Berkat kemenangan itu, Carlo Ancelotti lantas memuji trio gelandangnya, mengatakan bahwa mereka masih merupakan barisan lini tengah terbaik dunia dan membuat taktisi Italia itu tak perlu banyak memberikan instruksi taktis kepada mereka.

“Tidak banyak yang bisa saya instruksikan kepada mereka karena level ketiganya sangat tinggi,” kata Carlo Ancelotti dalam konferensi pers pasca-pertandingannya. “Bagi saya, mereka masih gelandang terbaik di dunia. Cara mereka bertiga bermain mengejutkan saya, karena mereka melakukan hal-hal yang tidak saya minta, itu datang secara alami.”

“Mereka telah bermain dengan kualitas ini di masa lalu dan mereka masih mempertahankannya sampai sekarang dan kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan dalam waktu sepuluh tahun, meskipun untuk itu kami memiliki [Eduardo] Camavinga, [Fede] Valverde, dan [Antonio] Blanco.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO