Carlo Ancelotti Ungkap Perkembangan Cedera Dua Bintang Real Madrid Usai El Clasico

Carlo Ancelotti ungkap perkembangan cedera dua bintang Real Madrid, Thibaut Courtois dan Fede Valverde, usai menang atas Barcelona di laga El Clasico, Minggu (24/10) malam.

Gilabola.com – Real Madrid memenangkan El Clasico ke empat mereka secara beruntun pada akhir pekan kemarin, di mana kali ini mereka kandaskan Barcelona 1-2 lewat gol-gol yang dibukukan David Alaba dan Lucas Vazquez.

Sayangnya, satu gol yang dibukukan Sergio Aguero tak mampu membantu tim Catalan itu untuk bangkit dan mengejar ketertinggalan mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemenangan itu sempat membawa Los Blancos naik ke puncak klasemen sementara La Liga, tapi hasil imbang 2-2 yang diraih Sociedad di kandang Atletico membuat skuad Carlo Ancelotti itu kembali ke posisi dua.

Namun kemenangan itu harus dibayar mahal pelatih asal Italia tersebut, setelah dua pemainnya harus ditarik keluar akibat cedera dalam laga tersebut.

Perhatian utama diberikan Ancelotti kepada pemain muda, Federico Valverde, yang turun sebagai pemain pengganti tapi harus ditarik tak lama setelah ia bermain akibat cedera.

“Saya pikir, dia alami masalah pada lututnya. Kami harus mengevaluasinya di hari Senin,”
tandas Carlo Ancelotti.

Thibaut Courtois juga ditarik keluar sesaat setelah ia menghalau bola, tapi meskipun awalnya ia diperkirakan alami cedera ligamen, masalah yang dialami kiper internasional Belgia itu tampaknya baru bisa diketahui setelah ia jalani pemeriksaan lebih lanjut.

Ancelotti pun mengonfirmasikan, semuanya baik-baik saja bahkan setelah pertandingan itu. Kini, tim medis Real Madrid punya peluang bagus untuk berikan Courtois kesempatan sekali lagi.

“Tampaknya seperti sesuatu yang serius, tapi dia baik-baik saja. Saya akan lakukan perubahan di akhir pertandingan dan nanti akan dilihat apakah dia alami sesuatu yang buruk,” tambah Carlo Ancelotti.

“Tapi, sejauh ini dia tidak alami sesuatu yang serius dan kami bisa lakukan perubahan sesuai dengan apa yang kami pikirkan,” tandas pelatih asal Italia itu seperti dilansir Football-Espana.

Di laga itu, Valverde baru dimainkan Ancelotti di menit ke-72 menggantikan Rodrygo, karena alasan taktikal. Namun, pemain berusia 23 tahun itu terpaksa ditarik keluar lapangan tepat di menit 90, dan posisinya digantikan Dani Carvajal, karena salah mendarat sesaat setelah berusaha meraih bola di udara.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO