Carlo Ancelotti Yakin Duel Real Madrid vs Liverpool Bakal Jadi Laga Spektakuler

Gilabola.com –  Carlo Ancelotti menyambut baik hasil undian babak 16 besar Liga Champions yang harus mempertemukan kembali dua finalis musim lalu antara Real Madrid kontra Liverpool.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa duel timnya melawan Liverpool akan menjadi duel yang spektakuler saat dia juga mewaspadai atmosfer besar yang ada di Anfield jelang pertemuan mereka di babak 16 besar nanti, diberitakan via Ace Football.

Baru saja bertemu pada Mei 2022 lalu di pertandingan final, raksasa Merseyside dan jagoan ibukota Spanyol kembali dipertemukan, kali ini di babak 16 besar yang akan menjadi pertemuan mereka untuk musim ketiga secara beruntun.

Sebelum pertandingan ini, manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa ini adalah duel dua tim bersejarah besar di Eropa dan masing-masing pihak akan bersemangat untuk menghadapi pertandingan ini, termasuk juga bagi Real Madrid.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Taktisi Jerman juga mengungkapkan bahwa Los Blancos, kalau soal prestasi di Eropa, adalah rajanya, namun dia juga mengaku optimis dengan peluang timnya, mengatakan bahwa skuad asuhannya tidak buruk dan siap mengandalkan atmosfer besar mereka di Anfield.

Kini bos Real Madrid Carlo Ancelotti juga menanggapi hasil undian timnya, dengan mereka punya sejarah pertemuan yang sangat bagus melawan raksasa Premier League terutama baru-baru ini, termasuk kemenangan 1-0 di final pada Mei lalu berkat gol tunggal Vinicius Junior di Parc des Princes.

Berbicara tentang pertemuan timnya kembali melawan pasukan Jurgen Klopp, bos Italia yakin bahwa pihak Liverpool juga akan berpikir bagaimana kedua tim harus kembali dipertemukan, tapi mengakui bahwa duel ini akan menjadi laga yang menghibur dan spektakuler saat dia juga mewaspadai atmosfer Anfield yang bisa merepotkan tim tandang manapun.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaRespons Stefano Pioli Usai AC Milan Ditahan Imbang Tim Zona Degradasi
SelanjutnyaRoberto Martinez Bicara Kans Romelu Lukaku Tampil di Piala Dunia 2022