Carlo Ancelotti Yakin Real Madrid Jadi Juara Musim Ini

Carlo Ancelotti yakin Real Madrid berada pada posisi yang bagus untuk memenangkan gelar juara La Liga musim ini, di samping jadi penantang papan atas di Liga Champions.

Gilabola.com – Pelatih asal Italia itu ungkapkan prediksi positif mengenai skuadnya, menyusul kemenangan 2-0 Madrid aras Inter Milan di Bernabeu, Rabu (8/12).

Laga itu merupakan pertandingan terakhir di fase grup Liga Champions musim ini, dan kemenangan itu berhasil membawa Los Blancos berada di posisi teratas klasemen Grup D. Sedangkan Inter, juga berhasil melaju ke babak 16 besar sebagai runners-up.

“Kami punya kualitas untuk memenangkan La Liga dan lengkapinya di Liga Champions,” tandas Carlo Ancelotti, yang mengaku percaya bisa membawa Real Madrid meraih trofi juara ke-35 di La Liga musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, dia tak menekankan klaimnya untuk ajang Eropa. “Tidak ada tim yang punya kualitas untuk memenangkan Liga Champions, hanya untuk bersaing. Ada banyak tim yang bermain intens, sementara yang lainnya lebih berkualitas. Kami tidak intens di lini pertahanan, kami tidak suka bertahan di pertandingan terbuka, tapi kami punya banyak kualitas, punya banyak pengalaman dan komitmen,” tambah Ancelotti, seperti dilansir IBTimes.

Setelah agak sedikit melambat saat dikalahkan tim debutan, Sheriff Tiraspol, di awal kompetisi, Real Madrid kembali menemukan pijakan mereka untuk menutup kompetisi di fase grup dengan kuat. Dengan Madrid dan Inter yang berhasil lolos ke fase berikutnya, laga dini hari tadi lebih terlihat sebagai ajang unjuk kekuatan di antara dua tim raksasa tersebut.

Inter yang merupakan juara Serie A musim lalu juga tampil meyakinkan setelah berhasil menggeser Juventus yang selama ini mendominasi papan klasemen Liga Italia, yang juga tengah berharap menutup fase grup ini dengan kuat.

Sementara Real Madrid alami kekecewaan di musim 2020/21, Ancelotti telah berhasil mengubahnya. El Real saat ini berada di puncak klasemen La Liga, bahkan melaju hingga delapan poin di atas Sevilla yang bertengger di peringkat dua.

Walau kehilangan striker andalan, Karim Benzema, yang cedera akhir pekan lalu, Carlo Ancelotti memiliki skuad yang penuh dengan pemain berbakat.

Pada akhir pekan ini, Madrid akan bertemu sang juara bertahan, Atletico Madrid. Sebuah kemenangan di laga ini pastinya akan memperkuat posisi Los Blancos dalam perebutan gelar musim ini, dan akan memberi mereka momentum di saat kompetisi di paruh kedua musim ini semakin ketat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO