Caro Ancelotti Puji Peran Pemain Cadangan Usai Kemenangan Madrid Atas Bilbao

Setidaknya ada 11 pemain absen dari skuad Real Madrid dengan delapan di antaranya karena terpapar virus covid, tapi Carlo Ancelotti merasa sangat senang lantaran para pemain cadangan mampu menunjukkan performa yang memuaskan.

Real Madrid semakin mantap di puncak klasemen sementara La Liga usai berhasil mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor tipis 1-2 di stadion San Mames pada Kamis (23/12) dini hari WIB.

Karim Benzema sudah membuka skor di menit keempat lewat penyelesaian melengkung yang mengesankan dari dalam kotak penalti usai menerima umpan Toni Kroos, sebelum dia kemudian menggandakan golnya hanya tiga menit berselang usai memanfaatkan kesalahan bek tuan rumah Unai Nunez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Athletic Bilbao sempat memperkecil skor di menit ke-10 melalui tembakan Oihan Sancet dari garis kotak penalti. Dia menerima bola di antara garis kotak penalti sebelum membuka tubuhnya dan menembak ke tiang jauh yang gagal dibendung Thibaut Courtois.

Real Madrid datang ke pertandingan ini sebenarnya dengan 11 pemain mereka yang absen dengan delapan di antaranya karena terpapar covid yang membuat manajer Carlo Ancelotti harus mengubah susunan pemainnya, termasuk memberikan kesempatan kepada Nacho Fernandez, Fede Valverde, serta Eduardo Camavinga.

Tapi para pemain pelapis itu terbukti mampu tetap mempertahankan level permainan Real Madrid, yang sekarang membuka keunggulan delapan poin di puncak klasemen setelah hasil buruk para rival mereka dengan Sevilla hanya bermain imbang melawan Barcelona, sementara Atletico Madrid kalah di kandang Granada.

Carlo Ancelotti berkata usai pertandingan, seperti dikutip via Marca, “Kemenangan sangat berarti bagi kami. Itu adalah pertandingan lengkap yang dimainkan oleh tim yang tidak terbiasa bermain bersama baru-baru ini. Nacho, Fede [Valverde], [Eduardo] Camavinga. Mereka memainkan pertandingan yang hebat dan berkomitmen penuh. Ini adalah kemenangan penting melawan tim yang sulit di stadion yang fantastis, dan ini adalah tiga poin yang membawa bobot signifikan mengingat klasemen di liga.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO