Casemiro Dianggap Gelandang Bertahan Terbaik

Legenda timnas Brasil, Gilberto Silva memuji Casemiro sebagai salah satu pemain bertahan lini tengah terbaik di dunia sepak bola saat ini.

Pemain sepak bola berusia 29 tahun telah cukup lama memperkuat raksasa Liga Spanyol. Berkat performanya yang mengesankan sebagai gelandang bertahan, ia menjadi kunci untuk Real Madrid dan timnas Brasil.

Casemiro pun di Real Madrid telah berhasil mempersembahkan 4 trofi Liga Champions. Musim ini, sang pemain sedang berupaya membantu Los Blancos memenangkan gelar juara Liga Spanyol.

Akibat penampilannya yang impresif telah membuatnya disayang oleh para fans Real Madrid. Tak ayal, Gilberto Silva mengklaim bahwa sang pemain adalah yang terbaik di posisinya pada tahun 2022 ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bicara kepada Diario AS, Gilberto Silva yang pernah berkarier di Liga Inggris bersama Arsenal mengatakan jika Casemiro adalah yang terbaik untuk posisinya. Menurutnya, peran dari sang pemain sangat besar di Real Madrid. Oleh sebab itu, ia meyakini kalau juniornya di Brasil memang layak disebut terbaik.

Musim ini, sang pemain telah bermain dalam 30 pertandingan di semua kompetisi untuk El Real. 20 di antaranya di Liga Spanyol dengan mencatatkan 4 assist. Terbaru, ia main selama 90 menit dan membantu timnya menahan imbang 2-2 Elche di Bernabeu.

Casemiro juga masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai Juni 2025 mendatang. Artinya, masih ada banyak trofi lagi yang ia bisa persembahkan untuk Los Blancos di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!