Casemiro Kecam Fans Real Madrid Yang Ejek Gareth Bale

Casemiro Kecam Fans Real Madrid Yang Ejek Gareth Bale

Gilabola.com – Casemiro kecam fans raksasa Liga Spanyol Real Madrid yang masih mengejek Gareth Bale. Mereka harus menghormati sang bintang.

Gareth Bale sudah menjadi target ejekan fans Real Madrid dalam beberapa pertandingan. Ia terus diejek sejak jadi pemain pengganti di laga kekalahan lawan Barcelona di bulan Februari silam. Hal itu tak disukai oleh Casemiro.

“Hei, Bale itu adalah pemain yang berpengalaman dan bisa menghadapi apa saja. Dia terbiasa dengan semua tekanan yang ia dapatkan dan menyadari hal itu sebelum bergabung dengan klub terbesar di dunia,” ujar sang pemain membela Bale.

Real Madrid dan Gareth Bale akan terus berjuang hingga akhir

“Pada saat mereka mengejek rekan satu tim kami, mereka artinya mengejek kami semua karena kami berpikir sebagai grup dan sebagai satu skuad yang kompak. Ejekan itu berdampak ke kami semua.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Mungkin dia tidak dalam kondisi terbaiknya musim ini, tapi klub menginginkan yang terbaik dan kami tak lupa kalau dia sudah banyak berikan titel. Dia juga sudah banyak berikan gol untuk kami juga.”

Ia mengingatkan jika Los Blancos masih memiliki sisa laga yang bisa saja mereka sapu bersih. Madrid dipastikan tetap bersemangat untuk menuntaskan musim ini sebaik mungkin yang bisa mereka usahakan.

“Kami masih punya tujuh laga lagi dan kami harus main bagus. Kami paham La Liga dan masih memiliki kebanggaan mengenakan jersey ini.”

“Kalau Barcelona menang maka selamat buat mereka, tapi kami fokus untuk memberikan yang terbaik saja yang bisa kami berikan. Kami punya motivasi besar untuk terus maju,” pungkasnya jelang laga lawan Leganes besok di Liga Spanyol.