Casemiro: Real Madrid Memang Harus Menderita Untuk Maju

Casemiro, pemain Real Madrid.
Casemiro, pemain Real Madrid.

Gilabola.com – Casemiro menegaskan jika raksasa Liga Spanyol Real Madrid memang harus menderita untuk bisa terus maju. Ia tak lupa minta agar skuad Los Blancos mau terus konsisten saat bermain.

Sosok pemain gelandang Real Madrid, Casemiro, lantas meminta semua rekan-rekan setimnya agar bisa terus tampil lebih konsisten lagi dari sebelumnya di Liga Spanyol. Casemiro juga menyebutkan jika yang namanya konsistensi wajib bagi timnya agar mendapatkan hasil yang baik di akhir musim.

Bisa main inkonsisten di awal musim, Real Madrid lantas berhasil menemukan permainan terbaik mereka kembali di akhir-akhir. Mereka bahkan sudah tercatat meraih 8 kemenangan dari 9 laga terakhir mereka di semua kompetisi dan jelas membuat fans semakin berharap pada tim idola mereka tersebut..

Kubu El Real baru kembali meraih kemenangan di ajang La Liga alias Liga Spanyol. Main-main ke markas Eibar, mereka terbukti bisa sukses juga dengan skor 2-1 berkat brace Cristiano Ronaldo untuk klub yang ia bela.

Mereka jadi bisa berhasil memangkas jarak dengan kubu Atletico Madrid yang berada di posisi runner up dengan selisih 4 gol saja membayangi mereka. Wajar jika Casemiro jadi berharap jika performa mereka bisa konsisten dijaga timnya hingga musim berakhir nantinya.

Advertisement

“Kami (Real Madrid) harus bisa terus berjalan selangkah demi selangkah, dari satu pertandingan ke satu pertandingan lain dengan baik,” ujar Casemiro penuh harap melalui Marca.

“Sekarang ini kami sudah berada dalam performa yang bagus ya. Hari ini kami benar-benar harus menderita saat bertanding dan kami akan bermain sebagaimana mestinya untuk raih kemenangan. Sekarang kami jadi punya waktu seminggu untuk istirahat dan bekerja lagi nantinya, karena kami akan menghadapi banyak laga yang melelahkan,” pungkasnya.