Casemiro Tak Sabar Mau Lihat Paul Pogba Berseragam Real Madrid

Casemiro Tak Sabar Mau Lihat Paul Pogba Berseragam Real Madrid

Gilabola.com – Casemiro tidak sabar lagi mau lihat Paul Pogba berseragam Real Madrid. Raksasa Liga Spanyol itu sangat menginginkan sang superstar.

Casemiro mengakui akan sangat menyambut kedatangan bintang Manchester United, Paul Pogba. Ia siap bekerjasama dengan Pogba daripada harus bersaing dengan sang penyerang di Real Madrid.

Madrid sendiri telah ‘colek’ United soal opsi pertukaran pemain. Mereka ajukan pilihan menarik antara Gareth Bale ditukar dengan Pogba atau United bayar mahal untuk datangkan Bale ke Old Trafford.

Meski United belum berikan balasan terkait tawaran menggiurkan tersebut, namun pemain Madrid sudah tidak sabaran lagi. Kedatangan Pogba di Los Blancos akan menjadi tambahan kekuatan yang mengerikan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Pogba itu adalah pemain kelas dunia. Dia itu bisa bermain di tim mana saja yang ia mau,” ujar sang pemain Madrid melalui AS. “Kalau dia mau datang ke sini, dia pasti akan dengan hangat disambut. Kami tahu dia pemain jempolan.”

Paul Pogba dinilai cocok main di Real Madrid

“Dia sudah memikirkan main lagi di Liga Champions musim depan saat musim ini belum selesai. Itu adalah jenis pemain bola yang hebat. Kami tetap harus menghormati United juga saat ini.”

“Saya selalu bilang kalau kami harus punya pemain-pemain terbaik, apalagi kami masih salah satu yang terbaik di dunia. Tapi bukan saya yang berhak memastikan siapa pemain yang akan didatangkan ya.”

Pada kesempatan yang sama, Casemiro juga mengaku kaget saat mendengar tim dikaitkan dengan Neymar lagi. Meski senang, namun dirinya menyerahkan hal itu pada keputusan manajemen klub saja.

“Neymar juga pemain bagus dan akan hebat jika dia bisa ada di sini. Tapi pertanyaan ini seharusnya diajukan kepada presiden saja, dan kepada dia juga untuk ia jawab sendiri.”