Cavani Datang, Barcelona Siap Bikin Fans Madrid Tak Berani Tertawakan Lagi!

Gila Bola – Barcelona telah menghidupkan kembali minat mereka pada striker berpengalaman Edinson Cavani dan bisa membungkam berbagai pihak yang menertawakan mereka di bursa transfer musim panas ini.

Terlepas dari masalah finansial mereka, klub Catalan sangat optimis bisa royal di bursa transfer musim panas ini dengan Joan Laporta yakin bahwa klubnya bisa mengatasi masalah keuangan dan tetap bisa berbisnis di bursa transfer bahkan tanpa penjualan pemain.

Sebenarnya target utama bagi Barcelona untuk sektor lini serang mereka adalah Robert Lewandowski, yang kontraknya di Allianz Arena akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan dia sudah beberapa kali mengaku ingin pergi dari Bayern Munchen, menegaskan bahwa karirnya di klub sudah berakhir.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi baru-baru ini dia bersama agennya, Pini Zahavi, telah bertemu dengan direktur olahraga Hasan Salihamidzic dan CEO Bayern, Oliver Kahn, di Mallorca pekan lalu. Pihak klub optimis bahwa hubungan mereka dengan sang striker bisa diperbaiki.

Maka sekarang Barcelona sudah menyiapkan langkah alternatif jika gagal merekrut Robert Lewandowski dengan mereka siap menghidupkan minat pada striker Manchester United Edinson Cavani, menurut laporanĀ Fichajes.

Bomber internasional Uruguay saat ini tersedia secara bebas transfer setelah kontraknya di Old Trafford berakhir pada bulan ini dan dia sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Spanyol saat klub-klub seperti Real Sociedad, Valencia, hingga Villarreal semua berminat atas jasanya.

Tapi sekarang Barcelona juga masuk dalam perburuan untuk tanda tangannya, dengan Edinson Cavani tentu saja bukan striker kaleng-kaleng terlepas dari usianya yang sudah mencapai 35 tahun. Sepanjang karirnya, dia telah mencetak 360 gol di level klub dalam 614 penampilan bersama Palermo, Napoli, PSG, dan Manchester United.

BANDARTOGEL77