Cavani Masih Dapat Minat Tinggi dari Klub Top Eropa

Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun Edinson Cavani masih dipantau serius oleh tim-tim besar di benua biru dan Real Madrid dikabarkan mempertimbangkan untuk memboyongnya di bursa transfer Januari mendatang.

Pemain sepak bola yang kini berusia 34 tahun tersebut didatangkan Manchester United pada musim panas 2020 dengan status bebas transfer. Dengan kedatangannya diharapkan lini serang raksasa Liga Inggris makin tajam. Terbukti, pemain yang awalnya dikontrak hanya semusim mampu mencetak 17 gol dalam 39 penampilan.

Edinson Cavani akhirnya mendapatkan perpanjangan kontra setahun lagi. Tapi, karier sepak bolanya di Manchester United di tahun keduanya bakal sulit tampil reguler. Pasalnya, MU memutuskan untuk memboyong kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Meski musim depan akan meninggalkan tim berjuluk Setan Merah dengan status bebas transfer, namun ada laporan ia bisa pindah di awal tahun 2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Barcelona baru-baru ini dikaitkan dengan pemain internasional Uruguay tersebut. Pasalnya, raksasa Liga Spanyol asal Catalan ingin meningkatkan lini serangnya untuk sisa musim ini dan Blaugrana mengharapkan bisa merekrutnya dengan biaya yang rendah dari MU.

Namun dibeirtakan EL Nacional, Edinson Cavani rupanya juga berhasil menarik perhatian Real Madrid. Bahkan dalam laporan itu dijelaskan kalau El Real mempertimbangkan untuk memboyongnya pada bursa transfer Januari mendatang. Seperti diketahui, Si Putih belakangan kerap mempercayakan di lini depan hanya kepada Karim Benzema.

Dengan demikian, wajar apabila Real Madrid ingin sekali membawa eks penyerang Napoli tersebut. Sementara itu, baru-baru ini ia juga baru pulih dari cederanya dan dimainkan selama 10 menit ketika Manchester United kalah tipis 1-0 kontra Aston Villa akhir pekan lalu di Liga Inggris.

Bidikan raksasa Liga Spanyol juga mendapatkan jatah menit bermain selama 15 menit dari Ole Gunnar Solskjaer ketika MU melawan Villarreal di Liga Champions, Kamis (30/9) dini hari WIB.  Sejauh ini, Edinson Cavani membukukan 17 gol dan mencatatkan 6 assist dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO