Cedera Kaki, Suarez Terancam Absen Tiga Pekan Bela Atletico

Gilabola.com – Striker Atletico Madrid, Luis Suarez  dipastikan mengalami cedera kaki dan kabarnya bisa membuat sang pemain absen membela klubnya tersebut selama tiga pekan lamanya.

Peluang Atletico Madrid untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara La Liga bakal semakin berat setelah kepastian bahwa striker andalan mereka, Luis Suarez mengalami cedera. Menurut informasi resmi dari Atletico sendiri, Suarez memang sudah dipastikan mengalami cedera pada kaki kirinya di sesi latihan klub tersebut Rabu (07/04) ini.

Sang pemain dilaporkan terpincang-pincang saat meninggalkan sesi latihan dan kabar yang tentunya tidak diinginkan akhirnya terjadi. Pemeriksaan lebih lanjut memang masih akan dilakukan untuk memastikan tingkat keparahan dari cedera sang pemain dan waktu pemulihannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentunya Atletico pastinya berharap cedera dari Suarez tidak terlalu parah dan dia bisa akan segera memperkuat timnya kembali. Akan tetapi menurut perkiraan dari Diario Sport, striker tim nasional Uruguay tersebut bisa absen dari membela timnya  hingga tiga pekan lamanya.

Memang Suarez sendiri sudah dipastikan absen pada laga akhir pekan dari Atleti menghadapi Real Betis karena akumulasi kartu, tetapi tentunya sang pemain diharapkan sudah bisa kembali setelah masa hukumannya berakhir. Namun, dengan cedera yang dialami, kini Diego Simeone bisa jadi akan memutar otaknya lagi untuk bisa tetap memperkuat sektor penyerangan mereka tanpa kehadiran dari Suarez.

Jika memang Suarez harus absen selama tiga pekan, berarti selain absen melawan Betis, bomber senior itu juga tidak bisa bermain saat melawan Eibar serta Huesca. Dengan jarak yang tipis di puncak klasemen, ini Atletico tentu membutuhkan kemenangan demi kemenangan untuk terus menjaga posisi mereka di atas dari kejaran Barcelona serta Real Madrid yang tidak akan berhenti mengejar gelar juara.

Meskipun sempat diragukan banyak pihak, penyerang berusia 34-tahun itu masih mampu menunjukkan kemampuannya dalam mencetak gol musim ini. Hingga pekan ke 29, Suarez sudah mampu menorehkan 19 gol untuk tim besutan Simeone yang membuatnya menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di La Liga dan hanya kalah dengan mantan rekannya di Barca, Lionel Messi.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO