Cedera Lutut Saat Bela Austria, David Alaba Terancam Absen Untuk Laga El Clasico

Real Madrid juga menjadi klub lain yang menjadi korban virus FIFA saat mereka menyambut kembalinya bek serbaguna mereka David Alaba dalam keadaan cedera usai sang pemain menjalani tugas internasional bersama timnas Austria.

David Alaba telah kembali ke Real Madrid usai menjalani tugas internasional dengan Austria di Kualifikasi Piala Dunia 2022, tapi dia kembali dalam keadaan cedera dan sekarang diragukan untuk tampil di laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions mendatang melawan Shakhtar Donetsk dan laga El Clasico di La Liga kontra Barcelona.

Pemain berusia 29 tahun itu tampil selama 180 menit untuk membela negaranya dalam kemenangan 0-2 di laga ketujuh babak kualifikasi melawan Kepulauan Faroe pada Minggu (10/10) WIB dan kekalahan 1-0 di kandang Denmark pada Rabu (13/10) WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia sayangnya sekarang kembali ke Spanyol dalam keadaan cedera dan bersiap untuk menjalani tes dalam upaya untuk menentukan apakah ada tindakan lebih lanjut yang perlu diambil untuk mengatasi masalah cederanya.

Cedera yang dideritanya adalah cedera lutut dan pemeriksaan medis lebih lanjut akan diperlukan untuk sepenuhnya memahami tingkat keparahan masalah cederanya, yang rencananya akan dilakukan pada hari Kamis.

Real Madrid tidak akan bermain di La Liga pada akhir pekan ini jadi mereka berharap memiliki waktu yang lebih banyak untuk menunggu kembalinya mantan bek Bayern Munchen itu ke skuad asuhan Carlo Ancelotti.

Pemuncak klasemen La Liga itu baru akan bertanding pada pertengahan pekan depan di laga lanjutan penyisihan grup melawan Shakhtar Donetsk pada Rabu (20/10) WIB sebelum menghadapi laga El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou di Liga Spanyol pada Minggu (24/10) WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO