Cegah Minat Liverpool, Barcelona Segera Perpanjang Kontrak Gelandang 1,4 Trilyun Ini

Gila Bola – Adanya minat juara Premier League Liverpool pada gelandang muda Barcelona Pedri membuat pihak raksasa Catalan kini bersiap memagari pemain dengan klausul rilis seharga Rp 1,4 Trilyun itu dengan kontrak baru.

Gelandang serang berusia 18 tahun Pedri telah tampil cemerlang di Nou Camp musim ini setelah masuk ke tim utama pada awal musim dan penampilannya bersama Barcelona telah membuatnya tampil tiga kali untuk timnas senior Spanyol.

Liverpool telah mengajukan minat mereka pada agen pemain tersebut yang kontraknya di Catalan akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, tetapi pihak Blaugrana telah menegaskan bahwa mereka ingin memperpanjang kontrak bintang muda mereka saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Seperti diungkap sebelumnya bahwa Pedri masih memiliki kontrak satu tahun lagi di Camp Nou di akhir musim ini dengan klausul rilis yang mencapai Rp 1,4 Trilyun, tapi Barcelona memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga dua tahun lagi.

Kini laporan Mirror menyebutkan bahwa Barcelona sedang menawarkan kontrak baru kepada mantan pemain UD Las Palmas tersebut dengan durasi kontrak yang mencapai empat tahun plus peningkatan nilai klausul rilis yang mencapai Rp 7 Trilyun.

Juara Premier League Liverpool tahu bahwa mengeluarkan Pedri dari Barcelona tidak akan mudah, tetapi itu tidak akan menghentikan mereka untuk mencoba menggaet pemain yang diklaim harga pasarnya saat ini adalah Rp 1,2 Trilyun menurut situs transfermarkt.

Sejauh musim ini, gelandang berusia 18 tahun yang pernah ditolak Real Madrid itu telah menjadi pilihan reguler Ronald Koeman untuk mengisi lini tengah Barcelona, telah bermain dalam 44 penampilan di semua kompetisi dan sudah mengemas tiga gol dan enam assist.