Celta Vigo vs Barcelona, Peluang Terbaik Celestes Rebut Poin

Celta Vigo vs Barcelona, Peluang Terbaik Celestes Rebut Poin

Laga Celta Vigo vs Barcelona hari Minggu (5/5) kesempatan terbaik tuan rumah merebut tiga poin karena tim tamu diperkirakan menurunkan skuad pelapis.

Barcelona mengklaim juara Liga Spanyol akhir pekan lalu dan di ambang treble winners usai mengalahkan Liverpool 3-0 di Camp Nou pada leg pertama semi final Liga Champions.

Namun skuad yang sangat berbeda diharapkan akan diturunkan di Stadion Balaidos pada laga Celta Vigo vs Barcelona hari Minggu. Celta tengah berjuang untuk hidup mereka di divisi teratas sepak bola Spanyol dan banyak orang memfavoritkan mereka untuk memenangkan pertandingan ini.

Ernesto Valverde melakukan pekerjaan yang sangat baik di Barcelona dan meskipun tidak selalu memperoleh apresiasi dari para suporter, hasil yang diraih klub mulai berbicara dengan sendirinya.

Barcelona Akan Rotasi Skuadnya di Vigo

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Barcelona mengklaim gelar LaLiga akhir pekan lalu dan mereka tentu saja berhak untuk merotasi timnya pada laga malan nanti di Vigo. Bahkan dengan keunggulan 3-0, mereka masih sedikit gugup tentang tandang di Anfield hari Rabu nanti dan akan bertekad terbang ke sana dalam kondisi terbaiknya.

Celta Vigo mendapat satu poin di kandang Leganes akhir pekan lalu, tetapi mereka masih sangat terancam terdegradasi. Pendukung Vigo pastinya tidak akan memberikan sambutan hangat pada juara LaLiga musim ini tersebut, yang baru dinobatkan dan para fans telah tiba lebih awal dalam beberapa minggu terakhir untuk menghibur tim kesayangan mereka dalam perjalanan ke stadion.

Tampaknya aksi suporter ini telah mendatangkan hasil, dengan Celta memenangkan tiga laga terkininya di kandang sendiri namun mereka hanya terpaut dua poin dari zona degradasi menuju laga hari Minggu.

Striker Celta Iago Aspas Turun Bermain

Pemain kunci Celta, Iago Aspas, diperkirakan takkan mempedulikan cedera bahunya atau setidaknya bermain dengan suntikan penghilang rasa sakit dan dia telah tampil mengesankan sejak kembali dari cedera yang lebih serius.

Aspas telah mencetak enam gol dalam enam pertandingan dan mencetak lima gol dalam tiga laga teranyarnya di Balaidos. Kami mendukung Aspas untuk mencetak gol pada laga nanti.

Kehadirannya juga meningkatkan peluang akan terjadinya banyak gol di hari Minggu dan Celta umumnya menjadi tontonan yang menghibur musim ini. Hanya lima tim yang mencetak lebih banyak gol daripada mereka, tetapi hanya dua tim yang kebobolan lebih banyak. Célticos yakin akan bisa mengatasi Barcelona yang diperkirakan akan menurunkan tim yang jauh lebih lemah.

Raksasa Catalan bermain imbang di kandang Huesca beberapa minggu lalu dengan tim yang sebagian besar diisi pemain muda, tetapi ini akan menjadi ujian yang jauh lebih intens dan lebih keras untuk para pemain baru mereka dan Celta terlihat mampu memberikan masalah besar bagi pertahanan Blaugrana, yang tidak akan menurunkan bek senior Gerard Pique.

Namun lini belakang Celta rentan, dan kecepatan beberapa pemain seperti Malcom dan Ousmane Dembele bisa membahayakan pertahanan Celta, maka diprediksi Celta Vigo akan memenangkan laga hari Minggu nanti dan kedua tim akan mencetak gol. Prediksi Skor: Celta Vigo 3-1 Barcelona.

Prediksi Starting XI Celta Vigo vs Barcelona

Celta Vigo (4-4-1-1): Ruben Blanco; Hugo Mallo, Cabral, Araujo, Olaza; Brais Mendez, Lobotka, Yokuslu, Boufal; Iago Aspas; Maxi Gomez

Pemain Cadangan: David Costas, Fran Beltran, Hjulsager, Hoedt, Jensen, Jozabed, Boudebouz, Sisto, Vazquez

Barcelona(4-3-3): Ter Stegen; Nelson Semedo, Umtiti, Vermaelen, Jordi Alba; Vidal, Carles Alena, Arthur; Malcom, Dembele, Boateng

Pemain Cadangan: Cillessen, Coutinho, Lenglet, Luis Suarez, Messi, Murillo, Pique, Sergi Roberto