Chelsea & Inter Milan Berebut Gelandang Barcelona Nol Gol & Nol Assist Ini

Gilabola.com – Hanya semusim saja sejak bergabung ke Camp Nou selama musim panas lalu, gelandang berusia 31 tahun yang tanpa satu pun gol dan assist bagi Barcelona bisa angkat kaki dari klub dengan duo Chelsea dan Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Chelsea dan Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Barcelona Miralem Pjanic musim panas ini, dengan gelandang Bosnia itu tampil mengecewakan selama waktunya di raksasa Catalan, meski itu juga didukung oleh kurangnya kepercayaan untuk bermain reguler di skuad utama.

Blaugrana secara mengejutkan menukar Arthur Melo ke Juventus untuk mendatangkan Miralem Pjanic yang sudah berusia 31 tahun, padahal gelandang Brasil berusia 24 tahun sempat dianggap sebagai prospek masa depan pengganti Xavi Hernandez yang sudah pergi ke Qatar sejak 2015.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertukaran itu terbukti menjadi salah satu kesalahan transfer terburuk yang pernah dilakukan Barcelona, dengan mantan pemain Luksemburg di level junior itu terbukti kurang disukai manajer Ronald Koeman, membatasinya dengan hanya 11 penampilan sebagai starter di La Liga.

Sementara di berbagai kompetisi, Miralem Pjanic telah bermain dalam 28 penampilan tanpa mencetak satu pun gol dan assist, padahal Sergio Busquets yang tampil lebih dalam saja sudah mengemas empat assist. Bos Belanda pun lebih suka memainkan Sergio Busquets, Pedri, dan Frenkie de Jong sebagai trio lini tengah timnya dalam formasi favorit saat ini 3-5-2 dengan Jordi Alba dan Sergino Dest sebagai duo wingback.

Kendati tampil mengecewakan di Camp Nou, rupanya mantan bintang Roma dan Juventus itu masih mendapatkan minat dari klub elit Eropa lain, dengan Chelsea dan Inter Milan saat ini meminati kualitas dan tingkat pengalaman pemilik 100 caps dan 15 gol bagi timnas Bosnia itu.

Dikabarkan bahwa Barcelona akan bersedia mendengarkan tawaran sekitar Rp 487 Milyar untuk Miralem Pjanic, sesuai dengan harga pasarnya saat ini. Meski dengan performanya saat ini di Camp Nou, akan sulit berharap Miralem Pjanic bisa menembus line up utama di Chelsea maupun Inter Milan musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO