Chelsea Langsung Pasang Radar, Denis Suarez Ingin Tinggalkan Barcelona

Gilabola.com – Denis Suarez akhirnya mengaku ingin tinggalkan Barcelona. Chelsea yang telah dikaitkan dengan gelandang Spanyol tersebut langsung pasang radar dan berharap bisa datangkan pemain berusia 24 tahun itu.

Chelsea sebelumnya telah dikaitkan dengan transfer Denis Suarez, terutama setelah Maurizio Sarri mengaku idolakan gelandang tersebut.

Denis Suarez kerap dicadangkan di Barcelona, ​​dan baru tampil dalam tiga pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Mengaku Siap Tinggalkan Barcelona

Setelah tampil saat Barcelona menang atas Cultural Leonesa di ajang Copa del Rey, Kamis (7/12), Denis Suarez mengaku siap untuk tinggalkan Barcelona, jika dia terus-menerus harus berjuang untuk dapat giliran bermain.

“Saya bekerja untuk bermain dan saya tidak punya jam terbang jika saya tidak dimainkan. Kita lihat saja nanti,” ujar Denis Suarez usai pertandingan melawan Cultural Leonesa yang dimenangkan Barca, 4-1.

BACA:  Andres Iniesta: Tak Perlu Bunuh Ousmane Dembele Jika Ada Obatnya
Advertisement
OLE777
OLE777

“Saya ingin bermain, hari ini saya bersenang-senang dan merasa nyaman, tenang. Saya ingin bermain sebanyak mungkin,” tambahnya.

Chelsea Bersaing Melawan AC Milan 

Denis Suarez saat ini jadi bidikan Chelsea. Namun, the Blues harus hadapi persaingan dengan AC Milan untuk dapatkan tanda tangan Denis. Apalagi, raksasa Serie A itu berniat untuk teken kesepakatan pinjaman lebih dulu, dengan opsi pembelian di akhir musim.

Tapi, menurut CalcioMercato, Barcelona lebih memilih kesepakatan permanen pada Januari mendatang, dan berharap kantongi uang tunai dengan menjual pemain itu ke klub Liga Premier.

Saat ini, Denis Suarez berada di musim keduanya di Barcelona, setelah ia pindah ke Camp Nou dari Manchester City pada 2013 lalu. Denis yang baru kantongi satu cap bersama Timnas Spanyol itu, saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas 2020 di Barca.

BACA:  Chelsea Selangkah Lagi Datangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund

Denis Suarez berharap, dia bisa bermain lagi saat Barcelona lakoni laga derby melawan Espanyol pada Minggu (9/12) dinihari WIB.