Chelsea Siap Bayar 824 Milyar Untuk Eden Hazard, Real Madrid Malah Sok Jual Mahal

Chelsea optimis bahwa mereka masih bisa mereparasi karir mantan bintang mereka Eden Hazard yang rusak di Real Madrid, tapi pihak ibukota Spanyol masih jual mahal atas tawaran klub asal London Barat tersebut.

Presiden Real Madrid Florentino Perez sebenarnya sedang dalam fase ingin melonggarkan skuad mereka untuk memberikan ruang bagi kedatangan beberapa pemain baru di musim depan. Salah satu pemain yang diharapkan bisa dilego adalah Eden Hazard.

Pemain internasional Belgia itu tiba di Santiago Bernabeu pada musim panas 2019 seharga Rp 2 Trilyun ketika kontraknya di Stamford Bridge hanya tersisa setahun lagi. Kedatangannya diharapkan bisa menutup lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa harapan itu masih tak terlihat hingga musim ketiga pemain berusia 30 tahun itu di klub, saat dia terus bermasalah dengan faktor kebugaran dan baru mengemas lima gol saja dalam 51 pertandingan bagi Real Madrid di semua kompetisi. Artinya dia cuma mencetak satu gol per 10 laga!

Di sisi lain, Roman Abramovich bertekad ingin mempertahankan level skuadnya di puncak sepak bola Eropa setelah menjuarai Liga Champions musim lalu. Salah satu opsinya adalah membawa pulang pemain yang mempersembahkan 110 gol dan 92 assist bagi mereka dalam 325 pertandingan, Eden Hazard.

Menurut El Nacional, Chelsea bahkan siap menawarkan Rp 824 Milyar untuk bisa membawa pulang pemain internasional Belgia itu. Memang itu harga yang jauh di bawah Rp 2 Trilyun yang dibayarkan Real Madrid pada 2019 lalu, tapi kondisi sang pemain sekarang juga sudah sangat jauh berbeda.

Sayangnya bahwa Florentino Perez dikabarkan masih jual mahal pada pemain rentan cedera itu dan berharap bisa mendapatkan bayaran yang lebih daripada itu, setidaknya mendekati setengah dari uang yang mereka bayarkan kepada The Blues pada 2019 lalu, yang berarti mengharapkan angka sekitar Rp 1 Trilyun.

Real Madrid memang bersiap menyambut kedatangan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain secara bebas transfer pada akhir musim ini, jadi Eden Hazard akan kehilangan tempat di saat klub lebih mempercayai proses perkembangan dua pemain muda Brasil mereka, Vinícius Júnior atau Rodrygo Goes.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO