Cinta Madridista Berbalas, Ronaldo Kangen Real Madrid

Cinta Madridista Berbalas, Ronaldo Kangen Real Madrid

Gilabola.com – Cinta Madridista akhirnya berbalas. Fas sempat minta balikan ke klub Liga Spanyol itu, ternyata Ronaldo kangen Real Madrid juga.

Cinta Madridista tidak bertepuk sebelah tangan, Ronaldo kangen Real Madrid dan mengutarakan hal itu saat menerima trofi Marca. Ia telah dianugerahi penghargaan di ibukota Spanyol setelah pernah sukses luar biasa bersama Los Blancos.

Ia mengatakan “berharap untuk kembali ke Madrid segera” setelah sang superstar Juventus menerima penghargaan bergengsi sebagai Legenda Marca. Ia dapat penghargaan itu di Madrid, di mana lima kali pemenang Ballon d’Or itu pernah dianugerahi penghargaan “untuk karir yang sukses sebagai pemain sepak bola profesional dan atas pencapaian prestasi di seluruh dunia.”

Pemain berusia 34 tahun itu menikmati kesuksesan luar biasa selama waktunya dengan Madrid sebelum bergabung dengan Juve di musim 2018-19. Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dari klub Spanyol dengan 450 gol dalam total 438 kali penampilan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

CR7 juga memenangi 4 gelar Liga Champions dan 2 trofi LaLiga di antara penghargaan lainnya di Santiago Bernabeu. Setelah menerima trofi legenda Marca, mantan striker Manchester United itu mengakui kepada wartawan dan beSoccer: “Saya merasa ada penyesalan ketika dulu meninggalkan Real Madrid.”

Ronaldo kangen Real Madrid meski tengah berjuang di Juventus

“Saya rindu baik Manchester dan Madrid, tetapi karena beberapa perubahan dalam kehidupan saya telah tinggal lebih lama di Madrid, anak-anakku dan pacar saya juga lahir di sini, jadi saya rindu ke Madrid lagi.”

“Trofi ini akan berada di tempat yang sangat bagus di Museum saya. Madrid spesial di hati saya. Saya ini orang yang sering bepergian jauh, tetapi ada sedikit saja kota seperti Madrid.”

“Banyak dari penghargaan ini berasal dari apa yang saya lakukan di Madrid. Ini adalah trofi Spanyol dan membuat saya merasa sangat dihormati. Terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya untuk mencapainya. Ini adalah kebanggaan bagi saya. Dan saya berharap untuk kembali ke Madrid lagi segera,” pungkasnya.

CR7 sendiri membuat transisi yang cukup mulus dari Madrid ke Juve, membantu raksasa Italia ke titel Serie A berturut-turut kedelapan pada musim 2018-19. Pemain veteran itu mencetak 28 gol di semua kompetisi musim lalu, 21 dari gol itu terjadi di Liga.