Cinta Mati, Namun Keylor Navas Bersiap Tinggalkan Real Madrid

Mengaku cinta mati pada Real Madrid, namun Keylor Navas malah tengah bersiap akan meninggalkan klub raksasa Liga Spanyol tersebut. Artinya jelas jika Cristiano Ronaldo bukan pemain terakhir yang tinggalkan Madrid.
Berita Terkini - Mengaku cinta mati pada Real Madrid, namun Keylor Navas malah tengah bersiap akan meninggalkan klub raksasa Liga Spanyol tersebut. Artinya jelas jika Cristiano Ronaldo bukan pemain terakhir yang tinggalkan Madrid.

Gilabola.com – Mengaku cinta mati pada Real Madrid, namun Keylor Navas malah tengah bersiap akan meninggalkan klub raksasa Liga Spanyol tersebut. Artinya jelas jika Cristiano Ronaldo bukan pemain terakhir yang tinggalkan Madrid.

Sosok kiper jagoan klub Liga Spanyol Real Madrid, Keylor Navas, bahkan telah mengunggah sebuah video yang bisa dianggap jadi isyarat bahwa dirinya akan segera cabut dari Santiago Bernabeu. Nah loo…

Keylor Navas sendiri sudah kadung menjadi pengawal setia mistar gawang Real Madrid sejak tahun 2014 dahulu kala. Sang kiper sukses direkrut oleh Los Blancos berkat performanya yang menawan bersama dengan kubu Levante.

Tercatat jika selama membela Madrid, sang pemain sudah raih banyak gelar juara. Bila ditotal, Keylor Navas sudah dapat 10 trofi yang ada di lemarinya. Kontraknya dengan Madrid saat ini juga berlaku hingga tahun 2020 mendatang. Meski begitu, ia tetap saja disebut berpeluang hengkang pada musim panas ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Real Madrid juga sudah bertekad untuk mendatangkan kiper baru untuk penyegaran. Los Blancos awalnya sempat memburu nama David De Gea dan Alisson Becker, tapi belum berhasil. Madrid disebut akan segera mendatangkan Thibaut Courtois. Kubu Chelsea juga siap melepas kiper asal Belgia itu, apalagi kontraknya tersisa setahun lagi.

Sadar akan tergusur, Keylor Navas lantas dengan sedih mengunggah sebuah video pendek di akun Instagramnya. Video pendek itu berisi cuplikan seluruh trofi yang berhasil ia raih selama di Madrid sejak tahun 2014 lalu bagaikan tengah kilas balik.

Navas sendiri sebelumnya sudah pernah mengaku jika ia sangat mencintai Madrid dan bermimpi bisa pensiun di Bernabeu. Semua itu kini semakin kabur dari harapannya.

“Kebaikan semua penggemar yang sudah ditujukan kepada saya sepanjang waktu terasa sangat luar biasa, dan saya sangat berterima kasih kepada mereka,” ujar Navas dengan penuh haru kepada Marca.

“Apapun situasinya, mereka selalu saja ada di belakang saya. Di stadion saya selalu mendengar teriakan dukungan yang memotivasi saya untuk bermain. Dan saat saya berjalan di Madrid, orang-orang selalu datang dan berkata, ‘Jangan pergilah, kami mencintai Anda’,” lanjutnya lagi.

“Saya adalah pemain Real Madrid dan punya kontrak setidaknya sampai tahun 2020 mendatang. Saya selalu berkata bahwa saya senang di Real Madrid dan berharap, jika Tuhan mengizinkan, saya bisa pensiun di klub ini,” pungkasnya dengan penuh harap.