Claude Makelele Dukung Real Madrid Jemput Paul Pogba

Claude Makelele Dukung Real Madrid Jemput Paul Pogba

Gilabola.com – Claude Makelele dukung Real Madrid segera jemput Paul Pogba. Klub Liga Spanyol itu juga perlu diperkuat oleh Eden Hazard.

Mantan pemain tengah Real Madrid, Claude Makelele, menilai Paul Pogba akan menjadi opsi sempurna untuk skuad musim depan Los Blancos. Pelatih klub Belgia KAS Eupen itu masih memperhatikan perkembangan bekas klubnya.

Topik lain yang ikut ia bahas adalah kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid. Pernah satu tim, Makelele bangga melihat Zizou bisa jadi pelatih klub yang pernah mereka bela.

“Zidane itu merupakan pelatih terbaik yang cocok untuk Madrid. Saya melihat dirinya masih menjadi sosok panutan,” puji Makelele melalui Radio Marca.

Real Madrid cocok diperkuat Paul Pogba

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Saat ditanya soal Kylian Mbappe dan Paul Pogba, sang manajer setuju Madrid mendatangkan kedua pemain ternama tersebut. “Saya suka dua opsi itu. Saya pasti akan mendatangkan keduanya sekaligus kalau saya jadi penentu keputusan di klub. Masalahnya, PSG belum tentu mau melepas Mbappe saat ini.”

“Saya pikir Pogba adalah pilihan terbaik bagi Madrid sekarang. Di Manchester United, dia sudah memberikan segalanya dan kalau ke Madrid dia jelas akan dapat dukungan penuh.”

“Eden Hazard masalahnya sama dengan Pogba, dia harus melakukan segalanya di Chelsea. Kalau Hazard gabung Madrid, semuanya akan berubah karena dia akan dapat rekan satu tim yang berkualitas. Perannya juga akan semakin jelas,” pungkasnya.