Clement Lenglet Ingin Barcelona Menang Jumpa Madrid

Gila Bola – Clement Lenglet mengharapkan agar Barcelona bisa kembali meraih kemenangan lagi saat melawan Real Madrid, Minggu (11/4) dini hari WIB.

Barcelona sekarang ini sedang dalam performa terbaiknya. Bahkan hasil kemenangan tipis 1-0 atas Real Valladolid membuat mereka kini hanya memiliki perbedaan satu poin saja dengan Atletico Madrid yang puncaki klasemen Liga Spanyol.

Sedangkan jika Clement Lenglet dan kolega mampu meraih mengamankan tiga poin saat berjumpa Rela Madrid akhir pekan nanti. Sementara Atletico Madrid gagal menang melawan Real Betis, maka membuat klub asal Catalan bakal dipastikan akan menggeser posisi Los Rojiblancos dan membuka peluang mereka untuk mengamankan trofi Liga Spanyol 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Namun, pemain bola asal Perancis itu menilai untuk menjuarai La Liga masih panjang. Oleh sebab itu, dia berharap agar menghadapi Real Madrid kubu Barcelona bisa meraih hasil yang positif.

Berbicara kepada La Liga TV, Clement Lenglet mengatakan jika Liga Spanyol tidak mudah. Sang bek pun berharap agar Barcelona bisa memenangkan setiap pertandingan tersisa.

Menurutnya, kembalinya Barcelona dalam perebutan gelar juara karena kerja keras rekan satu timnya. Dia juga merasa girang lantaran dalam beberapa bulan terakhir kerja keras timnya berjalan dengan baik. Namun, untuk gelar juara dirinya menilai masih panjang.

Selain itu, Clement Lenglet juga memuji rekan satu timnya yakni Ousmane Dembele. Dia menyebutkan rekan senegaranya itu telah pulih dari cedera dan berada di kebugaran yang tepat. Pujian tersebut diberikan lantaran sang pemain berhasil mencetak satu-satunya gol kemenangan saat Barca melawan Real Valladolid, Selasa (6/4) dini hari WIB.

Sebagai informasi, bek tengah berusia 25 tahun itu telah bermain dalam 25 pertandingan dan mencetak 1 gol di La Liga musim ini.

Clement Lenglet sendiri didatangkan Barcelona dari Sevilla pada 2018 dan masih terikat kontrak hingga Juni 2026.