Conte Dijamin Tak Akan Rugikan Real Madrid

Gilabola.com – Pemain veteran Chievo, Emanuele Giaccherini optimis Antonio Conte bisa melatih Real Madrid dengan sangat baik.

Usai mengantarkan Inter Milan menjuarai trofi Serie A 2020/21, pelatih sepak bola yang pernah menangani Chelsea memutuskan mengakhiri masa kerjanya dengan raksasa Liga Italia padahal kontraknya masih menyisakan semusim lagi.

Keputusan Antonio Conte meninggalkan Inter Milan jelas sangat mengejutkan banyak orang. Namun, hal ini tak lepas keinginan sang pelatih adanya pemain baru tak bisa dipenuhi oleh petinggi klub. Sebaliknya, manajemen malah mau menjual beberapa pemain bintang agar bisa melunasi gaji para pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Memang sampai sekarang belum diketahui ke mana ia akan melanjutkan kariernya sebagai pelatih sepak bola, tetapi Emanuele Giaccherini menganggap Real Madrid akan cocok untuk juru taktik asal Italia dan menilai ia akan berhasil di Santiago Bernabeu.

Berbicara kepada awak media, Emanuele Giaccherini memuji Antonio Conte merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia. Ia menyebutkan sekarang ada dua tim yang bisa dituju olehnya yakni Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

Channel Gilabola di Youtube

Menurut Emanuele Giaccherini, menjadi pelatih raksasa Liga Spanyol bisa menjadi puncak karier yang luar biasa untuk kepelatihannya. Ia menilai jika eks juru taktik Juventus bisa menangani Real Madrid dengan baik.

Perlu diketahui, kursi kepelatihan Real Madrid sekarang ini sedang kosong setelah Zinedine Zidane memutuskan mundur karena gagal memberikan trofi La Liga. Selain El Real, Antonio Conte juga dirumorkan akan melatih PSG. Pasalnya, antara PSG dan Mauricio Pochettino bakal segera berpisah.

Sementara kepergian sang pelatih dari Inter Milan bisa membuat pemain Nerazzurri akan ikut hengkang di musim panas. Salah satu pemain yang bisa pergi adalah Romelu Lukaku.

Pasalnya, pemain internasional Belgia tersebut terang-terangan mengaku kehilangan Antonio Conte.

AHABET
AHABET