Courtois Buka Suara Usai El Real Imbang Kontra Getafe

Gilabola.com – Thibaut Courtois memuji Real Madrid lantaran tetap bisa mendapatkan poin walaupun tak diperkuat oleh beberapa pemain utama melawan Getafe, Senin (19/4) dini hari WIB.

Raksasa Liga Spanyol sendiri sebelum pertandingan melawan Getafe dibuat pusing. Pasalnya, sejumlah pemain kunci ada yang cedera dan mengalami gangguan kesehatan.

Sebagai gantinya, Zinedine Zidane memutuskan untuk memanggil tiga pemain dari akademi Real Madrid di antaranya Sergio Arribas, Antonio Blanco dan Miguel Gutierrez. Sehingga membuat Thibaut Courtois dan kolega diperkirakan bakal meraih hasil negatif kala bertandang ke markas Getafe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun tidak ada nama-nama Sergio Ramos, Raphael Varane, Casemiro hingga Lucas Vazquez. Akan tetapi, raksasa Liga Spanyol berhasil mencuri satu angka di markas Getafe dan sang kiper juga beberapa kali melakukan penyelamatan yang gemilang.

Usai jalannya pertandingan, Thibaut Courtois tetap senang dengan hasil laga timnya melawan Getafe.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola yang pernah berkarier untuk Chelsea itu mengatakan kekuatan timnya ditemukan ketika dalam keadaan sulit seperti saat ini. Dengan demikian, dia tak mau lagi Real Madrid membuat alasan dengan cedera dan yang lainnya.

Menurut Thibaut Courtois, sekarang ini klubnya harus menunjukkan permainan terbaik. Pemain bola asal Belgia itu memang mengakui kecewa raksasa Liga Spanyol gagal menang. Namun, melawan Getafe yang sulit dikalahkan di kandangnya dengan pemain yang ada sekarang ini dia tetap senang dengan hasilnya.

Sebagai informasi, dengan satu poin yang diraih pada laga tandang membuat tim besutan Zinedine Zidane kini mengoleksi 67 poin dan memiliki perbedaan tiga angka dengan Atletico Madrid yang puncaki klasemen La Liga. Di sisi lain, klub sepak bola yang bermarkas di Santiago Bermabeu itu potensinya untuk digeser dari urutan kedua oleh Barcelona cukup terbuka.

Pasalnya, Thibaut Courtois dan kawan-kawan hanya memiliki perbedaan dua poin saja dengan Barcelona yang sekarang di peringkat ketiga.

AHABET
AHABET