Courtois Datang ke Real Madrid, Keylor Navas Bertahan

Berita Liga Spanyol, Thibaut Courtois, Keylor Navas, Real Madrid
Berita Liga Spanyol - Keylor Navas tak takut bersaing dengan Thibaut Courtois rebut posisi penjaga gawang utama di Real Madrid.

Gilabola.com – Akan terjadi perebutan posisi kiper utama di Real Madrid seturut kedatangan Thibaut Courtois ke Bernabeu, tapi Keylor Navas tak berniat pergi.

Penjaga gawang yang menjuarai Liga Champions, Keylor Navas, masih ingin tinggal di Real Madrid meski Thibaut Courtois (26 tahun) akan segera bergabung dalam kontrak enam tahun.

BACA: Thibaut Courtois Pemain ke-45 Yang Wakili Atletico dan Real Madrid

Navas telah membantu Los Merengues menyabet tiga trofi Liga Champions berturut-turut tetapi masa depan penjaga gawang asal Kosta Rika itu diragukan setelah Los Blancos menyetujui kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer Courtois.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bintang Belgia, Courtois, akan menandatangani kontrak enam tahun di Santiago Bernabeu, namun, Navas tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Los Blancos.

“Tentu saja, dan saya mengatakan ini dengan tegas, saya memiliki keinginan yang sama (dengan Courtois) untuk berjuang sampai mati,” kata Navas pada program Onda Cero.

Navas pindah ke Madrid dari Levante pada tahun 2014 setelah El Real mengaktifkan klausul pembelian kiper berusia 31 tahun tersebut.

Masa depannya selalu menjadi bahan spekulasi di tengah pengejaran Los Blancos terhadap kiper Manchester United David de Gea, dan hanya keterlambatan dokumen yang membantu Navas memainkan peran kunci di Madrid saat kepindahan De Gea ke Santiago Bernabeu gagal terwujud.

BACA: Thibaut Courtois Tes Medis di Real Madrid Kamis (9/8) Ini 

Sejak kegagalan Madrid memboyong De Gea, Navas mengambil alih pekerjaan mengawal gawang El Real dan berhasil mengukir sejumlah kesuksesan besar.

Kiper berusia 31 tahun ini telah memenangkan tiga trofi Piala Champions dan Piala Dunia AntakKlub, dua Piala Super UEFA, gelar La Liga dan Supercopa de Espana sejak mengantikan legenda klub, Iker Casillas.

Source :

goal.com