Courtois Datang, Real Madrid Buang Kiko Casilla dan Luca Zidane

Berita Liga Spanyol, Thibaut Courtois, Kiko Casilla, Luca Zidane, Real Madrid
Berita Liga Spanyol - Real Madrid melepas kiper Kiko Casilla untuk memberi tempat bagi Thibaut Courtois.

Berita Terbaru – Real Madrid siap untuk menjual dua kiper mereka Luca Zidane dan Kiko Casilla menyusul bergabungnya Thiibaut Courtois dari Chelsea pada Kamis (9/8) kemarin.

Pelatih Julen Lopetegui akan menjadikan Thibaut Courtois sebagai pesaing Keylor Navas dalam perebutan posisi nomor 1 di bawah mistar gawang Los Blancos musim ini.

Sebelumnya Keylor Navas mengatakan dirinya akan berjuang sampai mati untuk mempertahakan posisinya sebagai penjaga gawang utama. Yang berarti Courtois harus bisa membuktikan kemampuannya dulu jika ingin mengggeser posisi Navas.

BACA:  Santiago Bernabeu Kosong Ditinggal Pergi Cristiano Ronaldo

Selanjutnya untuk posisi kiper ketiga, pelatih Julen Lopetegui telah merekomendasikan kiper rekrutan baru Andriy Lunin. Dengan demikian maka Casilla dan Zidane berada di luar skuad yang akan didaftarkan sebagai pemain resmi Real Madrid untuk musim kompetisi 2018-19.

Advertisement

Biar tidak mubazir, kedua kiper surplus itu pun terpaksa dijual musim panas ini. Casilla yang sebelumnya bermain di Espanyol, kabarnya masuk target klub Leganes besutan pelatih Mauricio Pellegrino. Sedangkan Luca Zidane diincar oleh raksasa Italia Juventus musim panas ini.

BACA:  RB Leipzig Pastikan Incaran Real Madrid Bertahan Hingga 2020

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com