Courtois Tuntut Satu Hal Usai Madrid Bekuk Valladolid

Gilabola.com – Thibaut Courtois desak rekan satu timnya terus berikan kemenangan usai Real Madrid mengatasi Real Valladolid, Minggu (21/2) dini hari WIB.

Dalam lanjutan Liga Spanyol kubu Real Madrid berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Real Valladolid. Pertandingan yang berlangsung di Estadio Jose Zorrilla, satu-satunya gol tercipta melalui Casemiro usai dirinya menyambut umpan yang diberikan Toni Kroos di menit ke 65.

Sedangkan dengan hasil sempurna yang diraih oleh Thibaut Courtois dan kolega, maka sekarang mereka hanya memiliki perbedaan tiga poin dengan Atletico Madrid yang puncaki klasemen Liga Spanyol. Semakin dekatnya poin antara Real Madrid dan Atletico disebabkan Los Rojiblancos menelan kekalahan saat menghadapi Levante.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, dengan perbedaan poin yang tak begitu jauh membuat kiper internasional Belgia itu terus meminta agar rekan satu timnya memberikan kemenangan agar bisa menggeser posisi Atletico Madrid.

Berbicara kepada awak media, Thibaut Courtois mengatakan kemenangan melawan Real Valladolid penting bagi Real Madrid. Ia menjelaskan kalau sebagai pemain El Real harus berusaha memberikan yang terbaik.

Sedangkan sang kiper juga mendesak agar para pemain yang ada harus bisa memberikan segalanya agar di bulan Mei siap untuk bersaing perebutkan trofi La Liga. Baginya, sejauh ini timnya telah melakukan yang terbaik dan harus terus bekerja keras agar bisa meraih kemenangan.

Usai menghadapi Valladolid, pada pertandingan selanjutnya Thibaut Courtois dan kolega akan menghadapi Real Sociedad pada 2 Maret mendatang. Akan tetapi, mereka lebih dulu melawan Atalanta pada 25 Februari.

Sementara Thibaut Courtois dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Spanyol berhasil clean sheet. Sedangkan gawangnya terakhir kebobolan di liga domestik saat berjumpa Huesca, namun di laga tersebut tetap berhasil meraih kemenangan. Mampukah Real Madrid mempertahankan tren positifnya atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO