Coutinho Cedera Jelang Barcelona Lakoni Final Copa del Rey

Coutinho Cedera Jelang Barcelona Lakoni Final Copa del Rey

Gilabola.com – Persiapan Barcelona jelang final Copa del Rey kembali alami hambatan. Philippe Coutinho diperkirakan harus menepi 10 hari akibat cedera dalam laga melawan Getafe akhir pekan kemarin.

Coutinho yang tampil terseok-seok dalam laga melawan bekas klubnya, Liverpool, pekan lalu, berhasil tunjukkan permainan apik di laga melawan Getafe akhir pekan kemarin. Sayangnya, pemain asal Brasil itu harus ditarik keluar di babak kedua, dalam laga yang dimenangkan Barcelona 2-0 itu.

Barcelona kini mengonfirmasikan, Coutinho harus absen sekitar 10 hari akibat alami cedera hamstring. Pemain yang akan dilepas Blaugrana di bursa transfer musim panas itupun diragukan bisa bermain di final Copa del Rey melawan Valencia, 25 Mei mendatang.

Jika tetap ingin mainkan Coutinho, Barca tentunya harus berburu dengan waktu agar ia benar-benar fit dan tersedia menjelang laga final tersebut. Itupun bila perhitungan Barca mengenai waktu pemulihan Coutinho benar-benar tepat dan prosesnya berjalan dengan baik, hingga playmaker Brasil itu bisa kembali masuk lineup.

Sebelumnya Kehilangan Suarez

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Di final Copa del Rey melawan Valencia nanti, Barca sebelumnya sudah dipastikan tak akan diperkuat Luis Suarez. Bintang asal Uruguay itu harus absen empat hingga enam pekan, menyusul operasi lutut yang harus dijalaninya pada awal pekan ini.

Copa del Rey akan menjadi ajang kedua bagi skuad Ernesto Valverde untuk mengangkat trofi musim ini. Sebelumnya, Barca amankan gelar juara La Liga dalam laga melawan Levante yang berakhir dengan kemenangan 1-0 skuad Camp Nou. Sayangnya, kurang dari sepekan kemudian, Barca disingkirkan Liverpool di semi final Liga Champions.