Coutinho Minta Barcelona Beri Waktu Soal Cedera

Gilabola.com – Philippe Coutinho mengungkapkan pemulihan cederanya membutuhkan proses yang panjang. Sehingga dia berharap agar Barcelona dapat bersabar.

Usai pinjamannya berakhir dengan Bayern Munchen, sang pemain kembali ke raksasa Liga Spanyol. Menariknya, penampilannya mampu mencuri perhatian di awal musim 2020/21 dan Ronald Koeman selaku juru taktik langsung memujinya.

Namun, pemain sepak bola yang pernah merumput bersama Liverpool tersebut kini sedang mengalami cedera lutut dan Philippe Coutinho juga lagi melakukan proses penyembuhan di Brasil.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara pemain bola berusia 28 tahun itu terakhir bermain untuk Barcelona saat bermain imbang 1-1 kontra Eibar pada Desember 2020. Akan tetapi, sampai sekarang belum ada tanda-tanda untuk kembali ke Camp Nou dan sang pemain berharap agar raksasa Liga Spanyol dapat bersabar.

Di akun Instagram pribadinya, Philippe Coutinho menjelaskan sekarang ini dirinya terus bekerja keras untuk proses penyumbuhan cederanya. Bahkan dia sangat otptimis apabila sudah pulih total bisa tampil lebih baik lagi dan menjadi lebih kuat.

Pemain sepak bola yang pernah memperkuat Inter Milan ini juga menyebutkan proses pemulihannya berjalan sedikit lambat. Dengan demikian, dia mengharapkan agar Barcelona dapat bersabar.

Sebagai informasi, Philippe Coutinho baru tampil dalam 12 pertandingan di La Liga dengan mengemas 2 gol dan 2 assist. Di Liga Champions dirinya mencetak 1 gol dalam 2 laga.

Meskipun karier sepak bola di Barcelona kurang menyenangkan, namun pemain berposisikan gelandang serang berhasil membantu Blaugrana menjuarai gelar liga domestik di antaranya La Liga 2 kali, Copa del Rey 1 kali dan Supercopa de Espana 1 kali.

Sementara Philippe Coutinho masih terikat kontrak dengan raksasa Liga Spanyol sampai Juni 2023 mendatang. Sehingga ia masih punya kesempatan untuk membuktikan kualitasnya tiga tahun lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO