Coutinho Pergi, Barcelona Incar Eks Gelandang The Blues

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan Oscar untuk menggantikan Philippe Coutinho yang akan hengkang.

Seperti diketahui, Coutinho telah kembali lagi ke Liga Inggris di mana bergabung ke Aston Villa dengan kesepakatan pinjaman enam bulan di bursa transfer Januari. Selain itu, tim asuhan Steven Gerrard ada opsi untuk membeli sebesar 40 juta euro atau setara 649 miliar rupiah di musim panas 2022.

Dengan perginya pemain sepak bola asal Brasil tersebut, Xavi Hernandez selaku juru taktik Barcelona dan Joan Laporta kini memprioritaskan untuk mendatangkan gelandang kreatif baru sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diberitakan jurnalis TNT Sports Brazil yakni Marcelo Bechler, raksasa Liga Spanyol telah melakukan kontak dengan klub Oscar saat ini, Shanghai Port. Tapi, untuk membawanya jelas tak akan mudah mengingat situasi keuangan Barca yang belum oke.

Oscar sendiri dipahami berminat untuk melanjutkan karier sepak bola ke Camp Nou, tetapi jika bergabung ke Barcelona sang pemain harus menerima pemotongan gaji.

Sekedar informasi, Oscar sebelumnya pernah bermain untuk Chelsea dan ia berhasil membawa The Blues memenangkan gelar Liga Inggris 2 kali dan 1 trofi Liga Europa.

Oscar, yang terikat kontrak hingga November 2024, telah membuat 170 penampilan untuk Shanghai Port, mencetak 50 gol dan memberikan 93 assist. Patut dinantikan apakah Barcelona bisa mendatangkan sang pemain atau tidak ke Camp Nou.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO