Cristiano Ronaldo Berpeluang Reuni Dengan Karim Benzema Di Juventus

Liga Spanyol, Karim Benzema, Real Madrid

Cristiano Ronaldo berpeluang reuni dengan Karim Benzema di raksasa Liga Italia, Juventus. Real Madrid sudah disebut siap untuk melepas satu lagi pemain bintangnya ke Italia.

Karim Benzema sendiri saat ini tak begitu menyenangkan kondisinya bersama Real Madrid. Sejauh ini Benzema masih belum membaik performanya. Ia cenderung semakin irit gol dan kesulitan buka kran skor besar untuk Los Blancos.

Setelah bisa mencetak 24 gol pada musim 2015/16 silam, Benzema terus alami penurunan memproduksi gol demi gol lagi. Benzema hanya bisa mencetak lima gol di La Liga musim sebelumnya. Dalam musim 2016/17, Karim Benzema bisa mencetak setidaknya 11 gol untuk keunggulan Real Madrid.

BACA:  Hasil Sevilla vs Espanyol Skor 2-1, Sukses Balikkan Keunggulan

Benzema aslinya masih bisa mengawali musim 2018/19 dengan empat gol menjanjikan. Apa daya, setelah itu performanya mulai menurun hingga paceklik gol. Wajar jika Madrid jadi mulai mempertimbangkan untuk segera lepas Benzema ke klub lain pada bulan Januari yang akan datang.

Juventus terkendala masalah keuangan untuk punya Karim Benzema

Masih ada beberapa klub yang mau menampung Karim Benzema dan Don Ballon bahkan menyebutkan jika Juventus yang siap untuk menampung Benzema. Sang pemain bisa reuni dengan Cristiano Ronaldo dan membantu sang mega bintang hadirkan gol lebih banyak lagi di Juventus.

Juventus juga jadi bisa menambah cadangan pemain di lini serang mereka yang selama ini hanya andalkan Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic. Meski lagi alami penurunan performa, namun keberadaan Karim Benzema mereka percaya bisa akan sangat membantu untuk berlaga di Serie A.

BACA:  Cristiano Ronaldo Cetak Gol Juventus Sekaligus Rekor Baru

Meski berpeluang dan Real Madrid bisa jadi setuju, namun kubu Juventus jelas terkendala masalah keuangan. Kendala memenuhi besaran gaji CR7 saja sudah membuat mereka pusing, apalagi jika harus ditambah dengan kehadiran Karim Benzema yang jelas tak murah.