Cristiano Ronaldo Kembali ke Real Madrid? Ancelotti Tegaskan Itu Cuma Isu

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo santer diberitakan akan kembali ke Real Madrid tahun depan. Namun pelatih Carlo Ancelotti katakan itu hanya isapan jempol!

Sejumlah laporan menyebutkan, Los Blancos tengah mempertimbangkan untuk memboyong kembali megabintang asal Portugal itu dari Juventus, setelah ia hengkang ke klub raksasa Italia tersebut di musim panas 2018.

Laporan yang berkembang di Spanyol bahkan memperkirakan, Ancelotti telah lakukan kontak langsung dengan CR7 terkait kemungkinannya kembali ke Bernabeu bulan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan klub, Juventus, mempertimbangkan untuk melepas Cristiano Ronaldo karena ia menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub tersebut, dan Bianconeri harus mengurangi tagihan gaji mereka.

Sebuah laporan di televisi Spanyol yang dilansir Mirror mengklaim, Ancelotti yang kembali direkrut Los Blancos pada musim panas ini setelah enam tahun ia tinggalkan Madrid, secara pribadi merencanakan kepindahan penyerang 36 tahun itu kembali ke Bernabeu.

Saluran televisi La Sexta lewat program acaranya, El Chiringuito, yang terkenal dengan liputan dari dunia sepak bola yang dramatis, melaporkan rencana Ancelotti untuk membawa pulang CR7 secara eksklusif.

Namun kini, hal itu telah dibantah pelatih asal Italia tersebut, yang mengklaim dia berikan seluruh ‘cinta dan respeknya’ terhadap Cristiano Ronaldo, tapi ‘tidak pernah mempertimbangkan’ untuk lakukan pendekatan dan bereuni dengan pemain tersebut saat ini.

Kedua sosok kharismatik di lapangan hijau tersebut pernah bekerja sama di Madrid pada tahun 2013 hingga 2015, di mana mereka berhasil memenangkan trofi Liga Champions bersama-sama pada tahun 2014. Ketika itu, Los Blancos mengalahkan rival sekotanya, Atletico, di babak perpanjangan waktu.

“Cristiano memang seorang legenda bagi Real Madrid, dan dia dapatkan seluruh cinta dan respek saya padanya. Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk mendatangkannya, kita lihat saja. #HalaMadrid,” demikian ungkap Ancelotti dalam akun Twitter resminya.

Cristiano Ronaldo tercatat sebagai pemegang rekor gol sepanjang masa di Real Madrid, di mana ia berhasil mencatatkan 450 gol dalam 438 penampilannya untuk El Real. Namun, secara mengejutkan dia pindah ke Turin pada musim panas 2018, di mana ia sudah bukukan 101 gol selama tiga musim terakhir.

Madrid saat ini dikabarkan tengah berusaha membenahi lini depan skuadnya, hingga mereka ingin datangkan penyerang muda asal Prancis dari PSG, Kylian Mbappe, bulan ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO