Cristiano Ronaldo Mahluk Galaksi Lain, Kata Zinedine Zidane

Permainan apiknya membuat sang pelatih, Zinedine Zidane, memuji bintang Real Madrid ini, Cristiano Ronaldo, sebagai mahluk dari galaksi lain.
Permainan apiknya membuat sang pelatih, Zinedine Zidane, memuji bintang Real Madrid ini, Cristiano Ronaldo, sebagai mahluk dari galaksi lain.

Gilabola.com – Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, hujani Cristiano Ronaldo dengan pujian usai kemenangan 2-1 atas Eibar, Sabtu (10/3) malam WIB, dan menyebutnya berasal dari galaksi lain.

Cristiano Ronaldo membuka skor kemenangan Real Madrid di menit ke-34, setelah ia menerima umpan dari Luka Modric, sebelum Ivan Ramis samakan kedudukan usai jeda. Gol itu semula dirasakan akan gagalkan perjuangan Real Madrid untuk meraih tiga poin di kandang lawan.

Tapi, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol kedua Madrid usai menerima umpan silang Dani Carvajal yang melewati Marko Dmitrovic, enam menit menjelang pertandingan usai. Hal itupun benar-benar membuat Zinedine Zidane merasa lega. “Bagi saya, dia berasal dari galaksi lain,” kata Zinedine Zidane usai pertandingan.

“Apa yang dia lakukan sangat positif, dia tahu dia akan mencetak gol. Bila dia mencetak dua gol, dia pasti inginkan tiga gol. Dia pemain spesial yang berbeda,” tambahnya.

Advertisement

“Dia sangat baik, Anda juga harus menghargai tim lawan, kami belum menemukan permainan kami dengan baik, tapi Cristiano tahu apa yang dia lakukan. Hanya dalam beberapa kesempatan dia bisa mencetak banyak gol,” tandas Zidane.

Selain Ronaldo, Zidane juga terkesan pada pemain Real Madrid lainnya. Gareth Bale dan Isco sangat tidak efektif di Ipurua dan, sementara dia mengakui itu, dia segera tegaskan bahwa mereka bukan satu-satunya. Zidane juga menambahkan Eibar sebagai tim yang lebih baik. “Baiklah, seperti semua orang,” jawab Zidane saat ditanya soal penampilan mengecewakan Bale dan Isco. 

“Kami sedikit lebih buruk dari biasanya secara keseluruhan, bukan hanya Isco dan Bale. Kami tidak temukan permainan kami, kami alami banyak kesulitan,” tambahnya.

“Semua orang – termasuk Isco dan Bale – bertarung. Mereka banyak berlari dan penting bagi saya bahwa, jika segala sesuatunya tidak sesuai, Anda masih memiliki karakter dan kami memiliki itu,” ujar Zidane.

“Mereka [Eibar] lebih baik, jelas. Mereka telah memainkan permainan yang hebat, terutama di babak pertama. Kami tahu ini permainan yang rumit. Kami tahu kami akan menderita. Kami cukup kesulitan,” tandas legenda sepakbola Prancis itu.