Cristiano Ronaldo Sudah Bahagia, Real Madrid Malah Makin Ditinggal

Cristiano Ronaldo Sudah Bahagia, Real Madrid Malah Makin Ditinggal

Cristiano Ronaldo sudah bahagia di Juventus, klub Liga Spanyol Real Madrid malah semakin ditinggal oleh fans mereka. Kepergian satu demi satu suporter ikut membuat Santiago Solari menjadi cemas dengan klubnya.

Ia jadi sadar jik Real Madrid harus sesegera mungkin memperbaiki performa mereka. Ditinggal pergi Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo sekaligus pada musim panas lalu membuat Madrid terus terjun bebas.

Meski mereka masih ada pada posisi lima besar Liga Spanyol dan lolos ke 16 besar Liga Champions, namun statistik mereka sepanjang musim ini masih cukup memprihatinkan. Mereka tak lagi konsisten menang dan tak produksi gol sebanyak ketika masih diperkuat Ronaldo.

Pergantian manajer ke sosok Santiago Solari masih belum 100% mengembalikan performa Madrid musim ini seperti musim-musim sebelumnya. Mereka kadung gagal memenangi dua laganya, diimbangi Villarreal 2-2, Madrid juga kalah lawan Real Sociedad 0-2 di Santiago Bernabeu, Senin (7/1/2019) dini hari WIB tadi.

Cristiano Ronaldo nikmati masa-masa indah bersama Juventus

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Jika masih kurang, siulan para penonton sepanjang 90 menit yang kecewa melihat performa Real Madrid juga semakin menjadi-jadi. Pelan tapi pasti, bangku penonton mulai ditinggal pergi fans Los Blancos.

“Kami yang jelas harus sesegera mungkin memastikan bahwa para suporter akan kembali mau menonton laga-laga kami berikutnya. Mereka harus kembali datang ke stadion ini,” sambut Solari dengan cemas melalui Diario AS.

“Kami sudah tahu jika kami tidak mau sampai berada di situasi seperti sekarang. Kami sadar sudah kehilangan banyak poin dan tidak dalam posisi kami yang seharusnya. Kami ingin bisa memenangi semua pertandingan termasuk laga lawan Real Sociedad,” pungkasnya.

Kesempatan bangkit masih ada. Madrid akan kedatangan Leganes dalam leg pertama 16 besar Copa del Rey sebelum ketemu kubu Real Betis pekan depan. Saat mereka masih berjuang, Cristiano Ronaldo malah tengah menikmati masa-masa indahnya di Juventus.