Cuma Enam Kali Starter di La Liga, Miralem Pjanic Ungkap Keluh Kesahnya di Barcelona

Gilabola.com – Miralem Pjanic jarang sekali mendapatkan kesempatan starter sejak kepindahannya ke Barcelona pada musim panas lalu dalam kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Arthur Melo ke Juventus, dan kini dia mengungkapkan kekesalannya.

Miralem Pjanic yang kerap diabaikan dari starting XI Barcelona mengungkapkan keluh kesahnya melalui media sosial instagramnya, mengungkapkan bahwa dia merasa pahit dengan situasinya di Camp Nou yang membuatnya menuntut jawaban dari pihak klub soal perannya bersama raksasa Catalan.

Gelandang Bosnia itu secara mengejutkan didatangkan Blaugrana dari Juventus pada Juni lalu dalam kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai yang membuat Arthur Melo pindah ke arah lain, mengakhiri empat tahun masa tinggalnya di Allianz Stadium.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hampir menjadi pemain yang tak tergantikan di lini tengah Bianconeri, Miralem Pjanic justru harus melihat perannya di Barcelona sangat dibatasi, hanya tampil sebagai starter dalam 13 pertandingan, termasuk hanya enam penampilan starter di La Liga.

Mantan bintang Juventus dan AS Roma itupun belum mencetak satu pun gol atau assist sejak berseragam Blaugrana, dan dia bahkan dikeluarkan dari skuad oleh Ronald Koeman selama kemenangan final Copa del Rey 4-0 mereka atas Athletic Club pada 17 April.

Channel Gilabola di Youtube

Setelah kemudian dia hanya ditampilkan selama 16 menit terakhir dalam laga pamungkas Barcelona di La Liga pada akhir pekan lalu melawan Eibar, pemain berusia 31 tahun itu pun menumpahkan kekecewaannya melalui postingan instagramnya, mengatakan, “Hormati jerseynya. Hormati tim. Berikan semuanya di dalam dan di luar lapangan.”

“Inilah yang pantas Anda dapatkan Barcelona. Inilah yang telah saya lakukan dengan rekan satu tim saya sejak hari pertama. Musim ini meninggalkan saya dengan rasa pahit & pertanyaan yang masih membutuhkan jawaban.”

AHABET
AHABET