Cuma Main 30 Detik, Gelandang Real Madrid Masih Bersabar

Dani Ceballos terus berlatih keras agar bisa mendapat keseampatan dimainkan oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.
Dani Ceballos terus berlatih keras agar bisa mendapat keseampatan dimainkan oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Gilabola.com – Gelandang Dani Ceballos mengaku tidak memiliki masalah dengan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dan siap bersabar menunggu kesempatannya bermain.

Dani Ceballos itu hijrah ke Real Madrid pada musim panas 2017 lalu setelah tampil luar biasa bersama Real Betis.

Los Blancos menebusnya dengan nilai transfer sebesar Rp 246 miliar dan langsung disodori kontrak berdurasi enam musim di klub ibukota Spanyol tersebut.

Akan tetapi pada musim perdananya ini Ceballos baru bermain sebanyak sembilan laga di pentas Liga Spanyol, di mana ia dua kali menjadi starter.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun pada laga kontra Leganes yang berakhir dengan kemenangan 3-1, Februari silam, Dani Ceballos turun dengan waktu tersisa 30 detik saja sebelum peluit panjang ditiup wasit.

Pesepak bola berusia 21 tahun ini pun mengutarakan kekecewaannya tapi mengaku tidak memiliki masalah dengan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dan siap untuk bersabar.

“Itu momen yang sangat sulit sebab Anda hanya bermain selama 30 detik dan ketika Anda sampai di rumah, Anda merasa letih,” kata Dani Ceballos pada Deportes Cuatro.

“Tapi banyak pemain berharap diberi kesempatan selama 30 detik di Real Madrid dan di sesi latihan berikutnya dia (Zidane) meminta maaf. Jadi segalanya telah terselesaikan.”

“Memang benar saya berharap bisa lebih banyak bermain. Niat saya adalah terus berlatih, untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya sehingga ketika pelatih memberikan peluang, saya bisa memanfaatkannya.”

Karena sempat jarang diturunkan, Dani Ceballos sempat diisukan akan dipulangkan ke Real Betis sebagai pemain pinjaman pada Januari kemarin.

Ia pun mengaku sudah menjalin komunikasi dengan pelatih Quique Setien tapi tidak ingin menyerah dulu di El Real.

“Memang benar dia (Setien) menghubungi saya saat Natal. Tapi niat saya jelas, yaitu tetap tinggal di Madrid,” tambahnya.

“Banyak hal terjadi pada akhir musim. Tapi saya masih terikat kontrak di Madrid. Tidak akan ada yang bisa menghilangkan harapan saya (untuk bermain bagi Real Madrid).”