Cuma Menang Tipis Atas Dynamo Kiev, Jangan Harap Barcelona Menang di El Clasico!

Jordi Alba peringatkan rekan-rekannya di Barcelona jelang pertemuan mereka dengan musuh bebuyutan, Real Madrid, Minggu (25/10) malam.

Gilabola.com – Pemain veteran itu meminta skuad Blaugrana untuk lebih meningkatkan permainan di lapangan, menyusul kemenangan tipis mereka atas Dynamo Kiev di Liga Champions.

Alba tunjukkan permainan yang menentukan di laga kontra Dynamo Kiev, hingga Barca menang, meskipun mereka hanya unggul 1-0. Pertandingan itu memang harus dimenangkan skuad Ronald Koeman jika ingin masih ada harapan melaju ke babak berikutnya.

Di laga tersebut, Barcelona butuh pemain veteran Gerard Pique untuk membawa mereka kalahkan Dynamo, di samping Jordi Alba yang menjadi penyuplai umpan silang yang luar biasa. Gol yang tercipta di menit 36 itupun menjadi satu-satunya gol yang dibukukan skuad Catalan, bahkan menjadi gol semata wayang dalam laga tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laga kontra Dynamo Kiev ini menjadi pertandingan penting kedua yang dilakoni Barca dalam waktu sepekan. Namun, penampilan skuad Koeman jauh dari meyakinkan.

Hal itulah yang kemudian diakui Alba jelang laga El Clasico pada akhir pekan ini. Pemain bertahan Barcelona berusia 32 tahun itupun mengaku kecewa dengan kinerja tim.

“Di babak pertama, kami harusnya bisa mencetak lebih dari satu gol, tapi kami gagal mengamankannya,” tandas Jordi Alba, seperti dilansir Diario AS.

“Tapi di babak kedua kami bahkan tak bisa menekan lawan dengan baik, dan kami merasa menderita di lapangan,” tambahnya.

“Kami tak bisa menciptakan peluang dan itu terasa sangat tidak menyenangkan. Di babak pertama, saya pikir kami sudah bermain sangat bagus, tapi di babak kedua kami harus mengembangkan permainan kami,” tandas Alba, seperti dilansir Football-Espana.

Kini, Jordi Alba dan kawan-kawan harus bisa meningkatkan performa mereka dalam waktu yang singkat, karena El Clasico sudah di depan mata.

Blaugrana akan menyambut Real Madrid pada akhir pekan ini, yang juga menjadi El Clasico pertama di musim ini. Kedua tim saat ini terpaut dua poin di papan klasemen sementara La Liga. Namun, jika Madrid bertengger di peringkat dua dengan koleksi poin 17, maka Barca berada di urutan ke tujuh dengan perolehan 15 poin.

Karena itulah, tak heran jika Madrid difavoritkan bakal menang di El Clasico kali ini. Melihat penampilan Barca di laga kontra Dynamo Kiev – meskipun menang, hal itu tak akan membantu mengubah narasinya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO