Dada Madrid Makin Sesak, Demi Pemain Terbaik Portugal Ini, Xavi Rela Jual De Jong!

Xavi Hernandez lebih suka mendatangkan Bernardo Silva ketimbang berusaha keras untuk mempertahankan Frenkie de Jong.

Gila Bola РManchester United mungkin mendapatkan dorongan besar dalam usaha mereka untuk mendatangkan target utama mereka di lini tengah Frenkie de Jong di musim panas ini, menurut laporan Mundo Deportivo. 

Laporan itu menyebutkan bahwa manajer Barcelona Xavi Hernandez lebih menyukai untuk mendatangkan Bernardo Silva (permain terbaik Portugal di UEFA Nations League) dari Manchester City ketimbang harus keuh-keuh untuk mempertahanan gelandang internasional Belanda. Tentu saja ini bisa menjadi kabar buruk bagi Real Madrid.

Memang Frenkie de Jong saat ini menjadi pemain yang paling mungkin untuk dijual dengan harga yang besar mengingat pemain berusia 26 tahun itu sekarang menjadi target transfer serius bagi Manchester United. Harga yang diminta pihak Blaugrana adalah sekitar Rp 1,5 Trilyun.

Manajer Barcelona Xavi Hernandez, sementara itu, dilaporkan percaya bahwa Bernardo Silva akan bekerja lebih baik dalam taktik yang dia coba mainkan di Camp Nou dan sekarang dia terbuka untuk kehilangan gelandang internasional Belanda, bersedia menjualnya ke klub Premier League untuk membantunya mendapatkan dana transfer untuk memboyong bintang Manchester City.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Manchester United sebenarnya sudah pernah melayangkan tawaran pembuka kepada klub La Liga itu senilai Rp 935 Milyar plus bonus senilai Rp 156 Milyar untuk Frenkie de Jong, menurut laporan pakar transfer Italia Fabrizio Romano, tapi klub Catalan telah menolak tawaran tersebut.

Kedua klub saat ini masih menjalin komunikasi untuk transfer mantan bintang Ajax Amsterdam tersebut dengan diharapkan bahwa kedua klub akhirnya bisa menemukan kompromi atas biaya transfer saat manajer Erik ten Hag juga ingin bisa mendapatkan para pemain incarannya lebih cepat sebelum dimulainya persiapan pramusim di akhir bulan ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!