Daftar 16 Bintang LaLiga yang Kena Begal Selama 1,5 Tahun Terakhir

Daftar 16 Bintang LaLiga yang Kena Begal Selama 1,5 Tahun Terakhir

Real Madrid melarang para pemainnya untuk pamer di media sosial setelah 16 bintang LaLiga kena begal selama 1,5 tahun terakhir. Ini daftarnya.

Lucas Vazquez adalah korban terkini dari aksi perampokan yang mengincar rumah-rumah bintang LaLiga selama beberapa belas bulan terakhir. Ia pulang ke rumahnya hari Senin usai menghadiri kawinan rekan satu timnya Sergio Ramos di Seville hanya untuk menemukan sejumlah barang berharga hilang dari rumahnya.

Ini bukan kasus pertama yang menimpa pemain dan staf Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane, dan bek Raphael Varane serta gelandang Isco adalah bagian dari sejumlah korban perampokan yang terjadi akhir-akhir ini. Total sebenarnya ada 16 bintang LaLiga dari berbagai klub yang menderita begal selama 1,5 tahun terakhir.

Daftar korban kejahatan itu adalah sebagai berikut, seperti diungkap oleh Daily Mail:

  • Real Madrid: Lucas Vazquez, Isco, Zinedine Zidane, Karim Benzema, Raphael Varane
  • Atletico Madrid: Alvaro Morata
  • Barcelona: Gerard Pique, Jordi Alba, Kevin Prince Boateng, Philippe Coutinho, Arthur
  • Valencia: Gabriel Paulista, Ezequiel Garay, Geoffrey Kondogbia
  • Real Betis: William Carvalho, Joaquin
Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Real Madrid mengingatkan bahwa foto-foto dan pamer di media sosial menyebabkan para calon pelaku kejahatan berhasil memetakan secara persis lokasi rumah para pemain incaran mereka dan mengambil kesempatan saat bintang LaLiga itu berada di luar kota atau luar negeri.

Menurut sejumlah laporan di Spanyol pada awal Juni, rumah Isco dan bos Real Zidane menjadi target sementara mereka sibuk membela Los Blancos dalam sebuah laga. Bek Varane, sementara itu, dilaporkan menjadi korban perampokan selama pertandingan Liga Champions Madrid melawan Borussia Dortmund pada Desember 2016.

Rekan setimnya, Karim Benzema menjadi sasaran selama laga kekalahan mereka dari Barcelona pada bulan Februari lalu. Media Spanyol mengatakan bahwa perhiasan senilai lebih dari Rp 1 Milyar diambil dari rumahnya di cluster eksklusif La Moraleja di kota Madrid.

Selama satu setengah tahun terakhir, bintang Barcelona Jordi Alba, Philippe Coutinho, Gerard Pique, Arthur dan Kevin-Prince Boateng semuanya dilaporkan menjadi korban perampokan.