Daftar Pemain Liga Spanyol Paling Sering Ditarik Keluar

Daftar Pemain Liga Spanyol Paling Sering Ditarik Keluar

Gilabola.com – Setelah para pengemar di Wanda Metropolitano bereaksi marah pada keputusan pelatih Diego Simeone menggantikan Joao Felix di laga Atletico Madrid melawan Barcelona, kami mencermati lebih dalam pada dunia pergantian pemain di La Liga.

Sementara Joao Felix telah digantikan dalam delapan dari 10 pertandingan liga yang ia mainkan di musim ini. Tapi, masih ada lima pemain yang lebih sering digantikan ketimbang dia.

Pemain Getafe, Jason Remeseiro, jadi pemain yang paling digantikan dalam pertandingan di Liga Spanyol, setelah ia 10 kali digantikan dalam 11 penampilannya di bawah asuhan pelatih Jose Bordalas.

Dia diikuti playmaker Sevilla, Oliver Torres (delapan dari sembilan laga), duo Villarreal Moi Gomez dan Karl Toko Ekambi (keduanya digantikan sembilan kali dalam 11 laga), dan gelandang tengah Athletic Bilbao Unai Lopez (sembilan kali dalam 11 pertandingan).

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Gelandang dan pemain depan menjadi pemain yang paling mungkin untuk digantikan, dan itu terbukti di antara tim-tim top La Liga.

Karim Benzema (enam kali dalam 13 laga) menjadi pemain Real Madrid yang paling banyak digantikan. Di Barcelona, ​​Arthur Melo dan Frenkie de Jong jadi pemegang bersama gelar itu (keduanya lima kali digantikan pemain lain).

Sementara, Joao Felix jadi pemain Atletico yang paling banyak diganti dan itu tidak menyenangkan bagi penggemar Los Rojiblancos.

Selain kiper dan pemain bertahan, masing-masing klub memiliki pemain yang jarang sekali digantikan saat pertandingan.

Saul Niguez (14 pertandingan), Dani Parejo (14 laga) dan Martin Odegaard (13 laga) sebagai contohnya – tidak satu pun dari mereka yang diganti musim ini.

Sementara itu para pemain yang berada di tahap akhir karier mereka, sering duduk di bangku cadangan saat peluit tanda laga berakhir berbunyi.

Striker Getafe berusia 37 tahun, Jorge Molina, telah digantikan dalam delapan dari 11 penampilannya musim ini. Sementara gelandang Real Betis, Joaquin Sanchez, yang berusia 38 tahun telah digantikan pemain lain dalam delapan dari 10 penampilannya.

Di antara para superstar, ada hasil yang beragam. Antoine Griezmann telah tiga kali digantikan dalam 12 pertandingannya di Barcelona, ​​Luis Suarez telah diganti dalam tiga dari 10 penampilannya untuk klub yang sama dan Eden Hazard telah digantikan dalam delapan dari 10 pertandingannya untuk Real Madrid.

Adapun Lionel Messi, dia sama sekali berbeda. Pemain Argentina itu baru satu kali digantikan – oleh Ousmane Dembele, selama pertandingan kandang Barcelona melawan Villarreal.