Daftar Skuad Real Madrid : Dani Carvajal & Eden Hazard Tersedia Untuk El Clasico

Real Madrid mendapatkan dorongan besar jelang pertemuan El Clasico pada Minggu (24/10) malam WIB dengan dua pemain bintang mereka, Dani Carvajal dan Eden Hazard, sekarang tersedia untuk diseleksi.

Menurut laporan Marca, Dani Carvajal dan Eden Hazard terlihat dalam sesi latihan terakhir Real Madrid pada Sabtu sore jelang lawatan mereka ke Camp Nou, dengan Carlo Ancelotti bisa memanggil keduanya untuk menghadapi Barcelona besutan Ronald Koeman.

Kabar baik juga datang dari Karim Benzema. Penyerang Prancis telah bekerja keras untuk memulihkan dirinya di gym setelah mendapatkan benturan selama kemenangan mereka atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada pertengahan pekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hanya saja manajer Carlo Ancelotti tetap tanpa Gareth Bale, Isco Alarcon, Luka Jovic dan Dani Ceballos yang semua masih belum kembali dari masalah cedera, sementara Antonio Blanco masuk dalam daftar skuad.

Real Madrid memiliki rekor bagus dalam pertemuan El Clasico baru-baru ini, tidak terkalahkan di empat pertemuan terakhir dan memenangkan tiga yang terbaru secara beruntun. Sementara Barcelona juga hanya menang sekali dalam enam pertemuan terbaru mereka di Camp Nou di semua kompetisi, kalah dua kali.

Saat ini pasukan Carlo Ancelotti berada di urutan ketiga klasemen dengan 17 angka dari delapan laga dan akan masuk ke laga ini dengan modal kemenangan 0-5 atas Shakhtar Donetsk, sedangkan Barcelona di peringkat kedelapan dengan dua poin lebih rendah tapi menang 1-0 selama tengah pekan atas Dynamo Kiev.

Daftar Skuad Real Madrid vs Barcelona

Kiper : Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Luis Lopez.

Bek : Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Jesus Vallejo, Nacho Fernandez, Marcelo, Lucas Vazquez, Ferland Mendy.

Gelandang : Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Eduardo Camavinga, Antonio Blanco.

Penyerang : Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio, Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Mariano Diaz.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO