Daftar Skuat Real Madrid vs Cadiz : Tujuh Pemain Absen Termasuk Modric & Kroos

Gilabola.com – Zinedine Zidane semakin dibuat pusing oleh krisis pemain Real Madrid yang tak kunjung mereda jelang pertemuan mereka melawan Cadiz dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pada Kamis (22/4) dini hari WIB.

Real Madrid tidak akan diperkuat tujuh pemain tim utama saat mereka menghadapi Cadiz di Estadio Ramón de Carranza, dengan Luka Modric menjadi pemain terbaru yang bergabung dengan daftar pemain absen yang terus bertambah.

Selain gelandang veteran Kroasia, juara bertahan La Liga juga kehilangan Toni Kroos, Federico Valverde, Eden Hazard, Ferland Mendy, Lucas Vazquez, dan Sergio Ramos. Namun Zinedine Zidane mampu menyambut kembali Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, dan Casemiro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Diharapkan bahwa Nacho dan Casemiro akan kembali ke starting XI Los Blancos setelah absen dalam laga imbang tanpa gol melawan Getafe akhir pekan lalu karena skorsing, tetapi Dani Carvajal dan Raphael Varane mungkin saja akan memulai dari bangku cadangan.

Mengenai Luka Modric, ia mengalami cedera punggung selama sesi latihan hari Selasa dan ia sekarang akan dipantau menjelang dua pertandingan Real Madrid berikutnya, yaitu melawan Real Betis pada akhir pekan nanti dan melawan Chelsea di tengah pekan dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Channel Gilabola di Youtube

Absennya sejumlah pemain utama membuat Zinedine Zidane sekali lagi memanggil beberapa pemain Castilla untuk masuk ke skuad senior, dengan Victor Chust, Miguel Gutierrez, Sergio Arribas, dan Antonio Blanco semuanya dimasukkan untuk skuad pertandingan melawan Cadiz.

Diharapkan Zinedine Zidane akan memilih formasi 4-1-4-1, dengan Casemiro bermain di depan empat bek dan kemudian lima pemain dengan karakter ofensif untuk di depannya, termasuk playmaker Spanyol yang jarang dimainkan, Isco Alarcon.

Skuad Real Madrid melawan Cadiz :

  • Kiper : Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.
  • Bek : Dani Carvajal, Eder Militao, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo, Alvaro Odriozola, Victor Chust, Miguel Gutierrez.
  • Gelandang : Casemiro, Isco, Sergio Arribas, Antonio Blanco.
  • Penyerang : Karim Benzema, Marco Asensio, Vinicius Junior, Mariano Diaz, Rodrygo Goes.
AHABET
AHABET