Dalam 24 Jam Terakhir, Man Utd Salip Chelsea Dalam Upaya Dapatkan Saul Niguez

Gilabola.com – Pergerakan Chelsea untuk bisa mengontrak Saul Niguez di musim panas ini membuat Manchester United tersengat dan mereka siap menghidupkan minat mereka pada gelandang internasional Spanyol itu.

Manchester United dilaporkan berada di posisi terdepan Chelsea dalam perlombaan untuk merekrut pemain tengah Saul Niguez dengan status pinjaman dari Atletico Madrid, menurut sejumlah laporan.

Belakangan ini raksasa London Barat disebut-sebut semakin dekat untuk bisa mendapatkan pemain berusia 26 tahun itu dengan status pinjaman, saat Thomas Tuchel ingin memperkuat opsinya di lini tengah timnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano juga sudah mengkonfirmasi bahwa Chelsea telah mengajukan tawaran formal ke juara La Liga Atletico Madrid dengan tawaran pinjaman plus opsi pembelian.

Manchester United sebenarnya telah mengincar Saul Niguez selama beberapa waktu, tapi pergerakan rival Premier League mereka tersebut belakangan ini membuat mereka kembali menghidupkan minat dan telah menanyakan ketersediaan gelandang Spanyol itu lagi dalam 24 jam terakhir.

Sementara menurut laporan dari AS, terlepas dari pergerakan Chelsea baru-baru ini, United tetap berada di posisi terdepan untuk mengontrak pemain berusia 26 tahun itu, dengan media Spanyol itu melaporkan bahwa gelandang itu sekarang sangat dekat untuk menyegel kepindahan dari Atletico.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa The Red Devils telah menyetujui kesepakatan pinjaman yang akan membuat mereka membayar biaya peminjaman dan membayar seluruh gaji Saul Niguez yang disebut-sebut mencapai Rp 244 Milyar per tahun.

Terlepas bahwa dia tersedia di pasar transfer musim panas ini, gelandang internasional Spanyol itu telah bermain penuh dalam dua pertandingan pembuka Atletico Madrid di awal musim ini dalam kemenangan 1-2 melawan Celta Vigo dan 1-0 atas Elche.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO