Dani Alves Sudah, Kini Lionel Messi & Andres Iniesta Diharapkan Kembali ke Barcelona

Setelah Xavi Hernandez sebagai pelatih dan Dani Alves sebagai pemain, dua legenda Barcelona lain Lionel Messi dan Andres Iniesta juga diharapkan untuk bisa kembali ke Camp Nou.

Presiden Barcelona Joan Laporta mengatakan dia tidak mengesampingkan kemungkinan Lionel Messi dan Andres Iniesta kembali ke klub seperti kembalinya bek veteran timnas Brasil Dani Alves.

Raksasa Catalan sedang bersiap menyambut era baru dengan penunjukan legenda mereka Xavi Hernandez sebagai manajer untuk menggantikan Ronald Koeman yang dipecat usai Blaurana memiliki awal musim yang buruk di Liga Champions dan La Liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam pekerjaan pertamanya di Camp Nou, pelatih berusia 41 tahun itu membawa kembali mantan rekan setimnya Dani Alves dengan status bebas transfer setelah pemain Brasil itu telah berstatus tanpa klub sejak mengakhiri kontraknya bersama Sao Paolo pada musim panas 2021 lalu.

Kini diharapkan bahwa tidak hanya pemain berusia 38 tahun itu yang bisa kembali ke Barcelona, dengan Andres Iniesta yang kini bermain di Vissel Kobe dan Lionel Messi yang sekarang memperkuat Paris Saint-Germain juga diharapkan bisa comeback ke Catalan.

Joan Laporta mengatakan kepada media pada presentasi resmi kembalinya Dani Alves, “Saya tidak mengesampingkan apa pun. Itu terjadi dengan Dani – usia [hanya] angka. Mereka [Messi & Iniesta] adalah dua pemain hebat. Saya tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi besok, mereka masih bermain dan dikontrak klub lain. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam hidup.”

Lionel Messi, yang menghabiskan 21 tahun karirnya di Camp Nou, dikontrak di Paris Saint-Germain hanya dengan durasi dua tahun, jadi dia punya potensi kembali ke Barcelona dengan bebas transfer ketika kontraknya berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO