Dani Carvajal Masih Dalam Rencana Ancelotti di Madrid

Gilabola.com – Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal dilaporkan dalam waktu dekat akan segera mendapatkan perpanjangan kontrak baru.

Pemain sepak bola berusia 29 tahun merupakan jebolan akademi raksasa Liga Spanyol. Ia pun telah bermain di tim utama Real Madrid selama delapan musim. Kemudian telah bermain lebih dari 250 pertandingan untuk El Real.

Kini masa kerja Dani Carvajal tinggal menyisakan satu tahun lagi. Dengan demikian, sang pemain diberitakan ingin sekali mencari tantangan baru dan musim panas ini potensinya untuk pergi cukup terbuka lebar dari Santiago Bernabeu. Di sisi lain, sejumlah pemain yang telah lama membela raksasa Liga Spanyol juga sudah pergi di musim panas seperti Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun menurut El Partidazo de COPE, bahwa Real Madrid dan pemain internasional Spanyol telah mencapai kesepakatan kontrak baru. Selain itu, laporan tersebut menjelaskan jika sang pemain juga bersedia untuk menandatangani perpanjangan kontrak anyar dua musim.

Sehingga nantinya Dani Carvajal yang pernah dipinjamkan Madrid ke Bayer Leverkusen akan berada di Real Madrid hingga akhir musim 2023/2024 mendatang.

Perlu diketahui, sang bek musim lalu menit bermainnya terbatas di tim utama bukan karena kesulitan menembus tim utama. Akan tetapi, lebih dikarenakan mengalami cedera dari otot hingga hamtsring.

Tak ayal, Dani Carvajal musim lalu hanya bermain dalam 13 pertandingan di kompetisi La Liga. Selain itu, ia juga menyumbang 4 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO