Dani Carvajal Tuding Atletico Madrid Sengaja Buang-buang Waktu

Berita Liga Spanyol, Dani Carvajal, Real Madrid
Berita Liga Spanyol - Dani Carvajal dalam sesi wawancara Real Madrid.

Berita bola – Bek Real Madrid Dani Carvajal telah mengecam taktik Atletico Madrid untuk hasil imbang 0-0 hari Sabtu. Hasil laga kedua klub raksasa Liga Spanyol itu memang menyisakan sedikit pembahasan.

Dani Carvajal sendiri menegaskan jika tim lawan menunjukkan sedikit ambisi untuk bermain dengan benar. Ia nilai tidak ada niat Atletico Madrid untuk menang dalam laga lawan Real Madrid.

“Bagi mereka (Atletico Madrid) hasil imbang adalah emas,” tuding Dani Carvajal dengan emosi setelah pertandingan.

Real Madrid memang harus menerima hasil imbang pada saat menjamu tetangganya, Atletico Madrid, pada jornada ketujuh La Liga Spanyol, Minggu (30/9) dini hari WIB. Madrid sejatinya mampu bermain mendominasi lewat penguasaan bola yang bahkan mencapai angka 66 persen. Los Blancos juga lepaskan tujuh tembakan tepat sasaran.

BACA:  Atletico Madrid Tanpa Diego Costa Saat Menjamu Barcelona

Dani Carvajal ikutan dibuat Atletico Madrid sampai frustrasi

Saat kubu Madrid bersemangat, lawan mereka malah tidak menunjukkan reaksi ingin menang. Beberapa umpan-umpan panjang lebih sering mereka mainkan hingga membuat pemain Los Blancos frustrasi, termasuk Dani Carvajal.

“Setiap tim bisa bermain sesuka mereka, tetapi ketika tim membuang waktu sejak menit pertama dan senang dengan hasil imbang, maka sulit untuk bisa menang,” lanjutnya lagi.

“Atletico tidak terkalahkan di Santiago Bernabeu untuk keenam kalinya secara beruntun? Biar saja terus seperti itu, tapi kami yang akhirnya memenangi liga di akhir musim,” pungkasnya dengan kesal sekalian menegaskan dominasi Real Madrid.