Dani Ceballos Diperebutkan Tiga Tim Sekaligus

Dani Ceballos Diperebutkan Tiga Tim Sekaligus

Gilabola.com – Menurut media Spanyol Marca, gelandang Real Madrid Dani Ceballos berada di radar trio klub Liga Inggris dan diharapkan dia akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini.

Manajer Arsenal Unai Emery tertarik untuk meminjamkan salah satu prospek terpanas La Liga, Dani Ceballos. Sedangkan Tottenham Hotspur dan Liverpool lebih tertarik pada kesepakatan permanen.

Ceballos tidak masuk dalam rencana manajer Real Madrid, Zinedine Zidane untuk musim depan dan diharapkan bahwa ia akan diizinkan meninggalkan klub musim panas ini.

Liverpool dikatakan sebagai yang terdepan karena manajer Jurgen Klopp sangat kagum pada pemain berusia 22 tahun tetapi tidak mengabaikan Arsenal meski mereka hanya ingin memboyongnya dalam kesepakatan pinjaman.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Los Blancos menginginkan klausul pembelian kembali dalam kesepatan transfer dengan klub mana pun dan Liverpool dianggap tidak tertarik dengan hal itu dan bagi raksasa Spanyol, mungkin lebih menarik pada tahap ini untuk membiarkan pemain Spanyol itu pergi dengan status pinjaman.

Dani Ceballos berpeluang kuat ke Tottenham Hotspur

Selain itu, Arsenal dilaporkan menginginkan opsi untuk membuat kesepakatan apa pun menjadi permanen dan itu akan menjadi sesuatu yang Los Blancos setujui jika mereka bisa memasukkan klausul pembelian kembali yang sangat mereka inginkan dalam kontraknya.

Tottenham bisa menjadi klub yang berpeluang mendapatkan Ceballos karena Los Merengues ingin mengontrak Christian Eriksen dan mungkin akan meminta Ceballos dalam kesepakatan pertukaran pemain ditambah uang tunai.

Jadi sepertinya kita tidak bisa mengatakan bahwa The Gunners memiliki peluang paling kecil untuk memboyong Ceballos dibandingkan dua rival Premier League, kecuali jika bermain di Liga Champions musim depan dipandang sebagai hal yang penting bagi sang pemain.