Dani Ceballos Ogah Dilatih Zinedine Zidane Lagi

Dani Ceballos Ogah Dilatih Zinedine Zidane Lagi

Gilabola.com – Dani Ceballos saat ini ogah dilatih Zinedine Zidane lagi dan berniat meninggalkan klub Liga Spanyol, Real Madrid.

Setelah diberi tahu oleh pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane bahwa ia tidak masuk dalam rencana masa depannya, Dani Ceballos dilaporkan telah memberikan jawaban tegas kepada manajer asal Prancis itu.

Real Madrid mendatangkan Ceballos dari Real Betis pada tahun 2017, mereka berhasil memikat pemain Spanyol itu ke Santiago Bernabeu, meskipun ada persaingan ketat dari rival abadi mereka Barcelona.

Pemain Timnas Spanyol U-21, yang sudah menjadi pemain buangan sejak Zidane pertama kali bertanggung jawab atas Real Madrid, mencatatkan tiga penampilan untuk raksasa Spanyol, setelah kembalinya pelatih Prancis itu ke Bernabeu pada Maret tahun ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Gelandang muda berusia 22 tahun yang mendapat lebih banyak menit bermain di bawah besutan mantan manajer Real Madrid Julen Lopetgeui dan Santiago Solari, diabaikan oleh Zidane sejak pelatih Prancis itu kembali ke Bernabeu.

Berbicara kepada situs resmi UEFA, menjelang pertandingan Piala Eropa U-21 Eropa pada hari Sabtu, Ceballos berbicara secara terbuka tentang rasa frustrasinya karena tidak bermain sebanyak yang dia inginkan.

Dani Ceballos lelah jadi yang kedua

“Saya memulai dengan baik di bawah asuhan [Julen] Lopetegui, tetapi begitu dia dipecat, saya, sayangnya, menjadi pemain nomor dua.”

“Saya tidak akan mengatakan apa yang dikatakan mengenai pembicaraan saya dengan Zidane tetapi yang bisa saya katakan adalah bahwa dia telah menjelaskan posisi saya di klub dan begitu Piala Eropa U-21 selesai, saya akan memutuskan masa depan saya.”

“Tujuan saya adalah bermain ke mana pun saya pergi dan membuktikan bahwa saya dapat bersaing di tim mana pun di Eropa. Saya berharap untuk berhasil karena tidak ada yang akan menaklukkan saya.”

Menurut laporan yang keluar dari Spanyol, Zidane telah memberitahu Ceballos bahwa dia tidak masuk dalam rencana pelatih Prancis itu untuk musim depan. Gelandang asal Spanyol itu mengatakan kepada Zidane, “Tidak masalah pelatih, saya juga tidak ingin terus bekerja sama dengan Anda.”

Ceballos yang kontraknya saat ini dengan Real Madrid berlaku hingga tahun 2023, membuat 34 penampilan di semua kompetisi untuk raksasa Spanyol musim lalu, mencetak tiga gol dan memberikan dua assist.