Dani Ceballos Tak Masuk Rencana Zidane di Real Madrid

Gilabola.com – Kebersamaan Dani Ceballos dan Real Madrid akan segera berakhir. Pasalnya, ia akan dijual pada bursa transfer musim panas nanti.

Awalnya Arsenal mendatangkan sang pemain ke Emirates Stadium dari raksasa Liga Spanyol dengan status pinjaman. Sedangkan di musim panas 2020 kubu Meriam London ingin sekali mempermanenkan masa kerjanya.

Namun, dari berbagai laporan Dani Ceballos batal dipermanenkan lantaran antara Arsenal dan Real Madrid tak menemukan kata sepakat yang tepat. Alhasil, rival Tottenham Hotspur tesebut memutuskan untuk kembali meminjamnya lagi untuk musim 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, menurut Daily Mirror, kubu Real Madrid tidak mau memberikan pinjaman yang ketiga. Pasalnya, klub top Liga Spanyol itu ingin menguangkan mantan bintang Real betis tersebut. Dalam laporan itu disebutkan bahwa mereka sudah menentukan harga jualnya dan kabarnya bersedia melepas sebesar 22 juta pounds atau sekitar 426 miliar.

Sementara pada pinjaman yang kedua bisa dibilang kurang berjalan dengan baik untuk Dani Ceballos. Sebab, Mikel Arteta selaku juru taktik Arsenal memutuskan untuk menambah pemain lini tengahnya lagi dan mereka memboyong Thomas Partey dari Atletico Madrid.

Sedangkan sebelumnya sang pemain sendiri memberikan isyarat kalau dirinya memprioritaskan untuk kembali ke Real Madrid. Setelah itu, ia akan memperjuangkan tempatnya di klub papan atas Liga Spanyol tersebut. Akan tetapi, peluang untuk menjadi pilihan utama sepertinya akan sulit di bawah arahan Zinedine Zidane. Sehingga menjualnya ke klub lain di musim panas nanti akan menjadi opsi yang tepat.

Musim ini, Dani Ceballos telah bermain dalam 25 pertandingan di semua kompetisi untuk Arsenal dengan memberikan 2 assist. 17 laga di antaranya ia bermain di Liga Inggris.

Terbaru, produk akademi Real Betis tersebut membantu Arsenal meraih kemenangan 4-2 saat melawan Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris (15/2) dini hari WIB.

Menarik untuk ditunggu apakah Arsenal tertarik mau membeli Dani Ceballos atau membiarkannya bergabung ke klub lain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO